Kamis, September 18, 2008

Melihat Warna Aura?? Apa Warna Auramu Hari ini??

Hm... Gw udah lama sih sekedar bisa melihat warna aura seseorang, tapi kemampuan gw cuman sebatas melihat warna dasar.. (warna yang menyelubungi tubuh doang...). Biasanya warna aura itu berubah-ubah sesuai dengan mood seseorang... dan lokasi aura juga mempengaruhi warnanya...

Penampilan aura sudah banyak dikenal melalui foto2 yang sudah banyak dibuat. Sementara eksperimen2 mengenai aura ini juga udah sering dilakukan. Seorang dokter Inggris, Walter Kilner pada suatu eksperimennya di tahun 1911 mengemukakan bahwa badan kita dikelilingi oleh tiga wujud medan penyinaran. Warna2 yang kemudian ia sebut sebagai spectrum warna sinar ultra violet itu dapat melukiskan kondisi/keadaan psikologis maupun fisik seseorang.

Dokter Kilner terus mengembangkan eksperimennya dengan dibantu rekan2nya dan berhasil menyusun suatu skema warna yang mempunyai arti, yaitu arti positif dan arti negative.

Arti positif terdiri dari :

Merah dadu = rendah hati/estetis

Orange = vitalitas/dinamika

Kuning = intelektual/dinamis

Hijau = energik/kreatif

Biru = pengembangan spiritual

Indigo = kebijaksanaan

Perak = kelincahan/serba bisa

Arti negative terdiri dari :

Merah tua = egoisme

Merah kecoklatan = kebencian/kekejaman

Merah asli = nafsu

Kuning tua = curiga/iri hati

Hijau tua = cemburu

Hijau zaitun = pengkhianatan

Coklat = ambisius

Kelabu = kepicikan/kelicikan

Kelabu tua = ketidakrelaan

Putih = Harapan Kosong

Diambil dari disini

2 comments:

Bisa ngasih tau gak gimana caranya ngeliat aura??

hemm..
tapi caranya ngeliat gimana ?