[11] Nohan, Kris, en David...

Edisi lekong semua nih... nggak jauh-jauh dari edisi homo... hehehehe.... mungkin gw agak males aja nih... secara tugas pun menumpuk en nggak ada cukup tenaga untuk bangun malem-malem hanya untuk merampungkan kerjaan ini... wah.. wah... wah.... Tapi ya mo gimana lagi...

Nohan MuntaQo {Nohan}
Hometown : Purwokerto
Afiliasi : HMGF
Ya, biasanya (kalo udah denger nama daerahnya) doski ini wong ngapax.. en kayaknya ini manusia ngapax terakhir yang gw kupas... Hm... selain tampangnya yang cool abis.. en sempat menggoda beberapa pria... hehehehe... doski punya sikap yang lucu aja... serba nggak jelas... en suka melakukan suatu hal yang bodoh... en cowok yang punya aliran yang sama dengan iwan en priyo apalagi gigih ini sekarang kabarnya sedang menaruh hati kepada seorang anak geofis, yah.. walopun kudu bersaing mati-matian ama beberapa rivalnya... hehehe... semangat deh! Cowok hitam pintar main gitar ini hobi nyari gratisan.. en kalo udah disuruh bayar... wahh..... suwiiiine.. edan tenan! Ya gitu deh... cowok bertinggi badan 164 cm en bobot 50 kg ini nantinya mo jadi MC ama Sekul di acara STMJ... hm... apakah yang terjadi???? Yang pasti bakalan bikin kita ngakak..... Tapi... acara Funcamp-nya piye yo?? Perasaan gw udah lupa...
Saran Pekerjaan : Bendahara KL, sapa tau dengan menjadi bendahara KL, doski bisa bayar lebih awal.... hohohoho... bagus juga nih referensinya, gimana Rie?

Yohannes Dwi Kris {Kris}
Hometown : Palembang
Afiliasi : KmKath, HMGF
Cowok berkacamata ni lengket banget ama David, Yudhis en Firsan.. en dulu sempat menjadi manusia dengan alat bantu dengar... tapi gw nggak tau doski belakangan nggak/jarang banget pake "perhiasan" itu... ada dua alasan, pertama alat bantu dengarnya rusak... kedua alat bantu dengarnya rusak... (lho?). Yang gw seneng en gw contoh en gw praktekkan dari cowok yang agak pemaksa (duile) tinggi 168 cm en bobot 53 kg ini adalah logatnya.. nggak tau muncul dari mana, kayaknya bukan logat Palembang deh... hohoho... yakni setiap kalimat negasinya selalu berujung dengan partikel "kali", misal : "Ahh... rewo kali!" /* jadi kayak dicky */. Hohoho... belakangan doski juga paling gencar mencari apa-apa yang gratis, sampai Bantul aja doski jabanin coba,, buset dahh... buat lo apa sih yang enggak.... Tapi nggak tau kenapa doski manggil gw "Cung", kurang-ajar... gara-gara SMS lebaran.. makan tuan sendiri... geblek...
Saran Pekerjaan : DJ ato VJ, yang jelas bukan DJ Martabak... hohohoho... Coz, secara kemapuannya di bidang permusik-musikannya kan mumpuni banget tuh... ya kenapa enggak kali...

David P. Simangunsong {David}
Hometown : Bali-Medan
Afiliasi : -
Ini manusia paling SKSD se-geofisika... Nggak tau kenapa rayuan gombalnya selalu membuat ketawa... Bualaan en sindirannya membuat kita merasa perlu menjadikannya sebagai ketua SGPC. Cowok yang suka ngomong.. ngomong nggak jelas... kadang jail.. kadang aneh.. selalu melakukan rekonstruksi kejadian dengan gaya ala doski yang gokil... Tapi belakangan doski digosipkan sedang diburu oleh juru kamera kita... wuehe... tapi hipotesis itu salah, karena terbukti tidak ada spanduk atoupun paster tampang lo, vid. En, cowok yang kalo ketawa membuat gw juga pengen ketawa, tinggi 167 cm bobot 60 kg ini suka menamakan dirinya dengan "tam-pan".. haduh.. haduh... Udah gitu nggak mau kalo ada saingan, ya itu dari juru kamera kita, "gun-teng"... Kasian sekali... Maav tuh foto udah jadul... edisi buber taon lalu... en, kapan ke tempat astha lagi??? hohohho... next year gonna be?
Saran Pekerjaan : Ikutan reality show katakan cinta.. kan terbukti rayuan gombalnya doski bisa bikin para waria wanita klepek-klepek... Pokoknya, susah deh melayani rayuannya David ni... hanya satu yang bisa melawan : Siti.

1 komentar

Kris_Manis mengatakan...

Ga gt jg kalee!!!!
Suka lebay deh!!
Contoh aja yang baik2 son!!
Kayak manisnya gw. hahaha...
Hobi kali!!!!

Diberdayakan oleh Blogger.