Abis Mudik, JogjaKu Penuh Lagi...

Hahh... Kalo bicara Jogja yang ditinggal mudik semua warga masyarakat Jogja, bisa keliatan kan itulah Jogja yang sebenernya.. Jogja dimana orang-orang ya cuman dikit banget... ruang napas masih banyak dan terbuka sangat luas bagi semua orang, termasuk gw.... Kayak yang ada di gambar di atas, itulah gambaran kota Jogja di hari H+2.. kalo disuruh menggambarkan hari H ato H+1 yang pasti nggak lebih rame dari gambar tersebut.... Nah, secara hari ini udah H+5 lebih mungkin, jadi situasi Jogja pun menjadi limit seperti biasa.... Sebenernya kondisi yang gimana sih yang ideal???

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.