Berpetualang Ke Centro....



Hm.... sebenernya gw pernah ngerasain hal ini waktu dulu zaman kelas II SMA... dulu pas awal-awalnya Plaza Ambarukmo baru getol-getolnya berdiri, gw en pren paling suka main ke zona Centro...

Sebenernya Centro bukan tempat mainan anak-anak yang ada game-game ala tembak-tembakan ato ping-pong-ping-pong-an ala Timezone ato main koin kayak orang susah ala Fantasia.. opo kui.. gw lupa... Pokoknya Centro bukan taman bermain anak-anak....Centro ya sama aja kayak pusat-pusat department store ala Ramayana ato Matahari.. Tapi gara-gara Romie, zaman dulu... gw en pren paling suka main di Centro...

Sampai kemaren malam... (26/10/2008)...

Gw ama Coco (Dicky) pergi ke Amplaz, sebenernya sih mo booking tiket buat nonton pilem Laskar Pelangi hari ini (27/10), tapi kata mbak yang sok cantiksopan itu, "Maav, tiketnya nggak bisa di booking". Maksudnya gw en pren harus ngantri buat nonton hari ini.... gila aja.... tapi kata Gama, ya udah mo pegimana lagi.... Nah, karena putus asa... nggak dapet tiket.... trus gw ama coco sekedar turunin tangga mo pulang... tapi kemudian langkah gw en coco terhenti... coco pengen tahu kamar mandinya Centro... alias pengen pipis...

Sebenernya yang paling dicari di Centro adalah kamar mandinya.. (toilet)... emanmg dasar orang aneh... ruangan dengan arsitektur yang membingungkan itu gw ama Coco malah blingsatan sendiri nyari yang namanya toilet... biasanya sih di pojok-pojok ruangan gitu.... sembari mencari gw mengamati harga-harga barang di Centro ini... mungkin harga di sini cocok buat para borjuis... en yang pasti nggak cocok buat rakyat jelata.. kayak gw...

Wadah lilin yang dibuat dari gulungan benang yang gw aja bisa = 35.000, Asbak kaca biasa = 100.000, handuk nggak tebel-tebel banget nggak tipis-tipis banget = 209.000, Kaos oblong biasa warna agak mencolok =  150.000, Hem ala artis di sinetron-sinetron = 290.000.... duile... gw bisa mati kejang-kejang.....Akhirnya gw menuju ke area paling gratis... = TOILET...

Jreng!!

Toilet ada di ujung sebelah mana nggak tau (nggak bawa kompas sih)... Masuk sih biasa aja... gw suka aja arsitekturnya... trus Coco bingung mengamati apa-sih-yang-beda-dengan-kamar-mandi-gw.. en kemudian si Coco mulai mencoba jamban (bukan syaikhul) yang ada di balik pintu kayu yang keren itu... sementara gw biasa dari dulu sukanya main-main alat pemanas... hehohohohoho... dasar udik..... Gw nggak tau apa yang Coco rasain... semacam asik gitu deh.. sensasinya.... nggak tau dia ketawa-ketawa nggak jelas bis ntu... hohohoho... buat gw sih.. yang penting gratis........ 

Mau tau sensasinya..?? Kunjungilah Centro..!!! (duile... jadi iklan)

3 komentar

Choco mengatakan...

choco .T was here....

wkekekeke.... ^^v

choco mengatakan...

choco .T was there..

wkekekeke... ^^v

mau pipis...
centro ajah..

Choco mengatakan...

choco .T was here....

wkekekeke.... ^^v


mau pipis...
centro ajah.

Diberdayakan oleh Blogger.