Dakwah Seorang Tambal Ban

Wah... Nggak tau kenapa... kejadian ini membuat gw selalu bertanya... bahwa... apapun keadaan suatu manusia di muka bumi yang membedakan di akhirat kelak adalah taqwa kepada Tuhan. Sebenernya gw paling males dengerin petuah-petuah macam di atas tadi... tapi berhubung gw pada saat itu sedang sekalian ngembil stempel, akhirnya gw dengerin juga tuh.. mirip khutbah gitu deh.... tapi yang menyampaikan adalah seorang penambal ban.. Wow.... keren toh... gila aja... tambal ban model sekarang kayaknya lebih mengerti apa yang dinamakan dengan quantum ikhlas daripada tukang jual ayat-ayat yang sering keliatan di tipi-tipi....

Ya... walopun gw cuman angguk-angguk-geleng-geleng... entah ngerti kagak mah gw asal angguk-angguk aja... hehe... pokoknya intinya ya tadi itu, bahwa nggak peduli lo mo jadi direkturlah... mo jadi tukang sapu lah... yang penting taqwanya.... Itulah pesan moral dari seorang penambal ban... moga gw jadi sadar... duile... kayaknya nggak juga sih... hohohoho....

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.