Fismat : Perjuangan Mengejar Matahari Senja Yang Tertutup Jelaga...

Hm.... sehari kemaren gw sibuk... sibuk belajar fismat... fisika mati-matian.... mau dipaksa pegimana juga gw masih nggak paham tentang apa yang ada di fotokopian butut itu.... sampai gw ikut tutor khusus fismat.. yang ternyata tidak menyelesaikan semua perkara... tapi lumayan... dengan itu gw bisa belajar merunutkan masalah... En, akhirnya gw belajar mati-matian sesuai dengan akronimnya..... belajar tentang teorema divergensi, teorema green, teorema Stokes', dan semua yang berkaitan dengan Fismat... 

Dengan sekuat tenaga, akhirnya pagi ini gw masuk en ngerjain soal-soal fismat dengan lancar.... walopun sempat rada bingung soal nomor 5... tapi ya so far, gw nggak nervous.... soalnya kalo gw nervous bawaannya pengen boker mulu... kan nggak asik.... ya semoga besok hari, gw bisa melakukan hal yang serupa.... Termo, I'll beat you....

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.