From Astha to Siwi....

Dengan muka en tampang nggak tau malu en mimik muka pengen ditimpukin sandal, akhirnya perjalanan ke Bantul pun kita jabanin... Sekitar 20 menit dari rumah Astha, kita berkunjung ke rumah Gama...

Disini gw sholat 3 waktu en di sela-selanya gw ujung ama keluarganya Gama en friends... ada adiknya en ada juga kembarannya... hehehe.. walo jauh banget kaleee.... Emang udah jadi tipikal desa... kalo udaj jam 6-7 gitu pasti jadi sepiii banget.. udah cocok deh kalo Belanda dateng lagi buat njajah... sejam juga takluk tuh Bantul... hehehe... Di tempat Gama ni, gw en David + Kris disuguhi Kolak pisang yang panass ala Pandak... hehehe... Namun, secara gw masih merasakan rasa kenyang yang sangat... jadi nggak abis deh tuh... sorry Gam... hehehe....

Jam 7.15 an, kita lanjutkan perjalanan ke tempat Siwi... sekitar 10 menit dari rumah Gama... Gw suka aja waktu melintasi sawah.... ada yang beda.... en, ternyata di sini situasinya lebih sepii dari tempat Gama... En, akhirnya gw salam-salaman ama keluarganya Siwi... adeknya juga... hehehe... en yang paling ditunggu, yakni maem malamnya akhirnya dateng juga setelah sebelumnya sempat melakukan kegiatan gosip ala anak geofisika... hehehe... Catatan: Gw baru pertama kali ini makan rempelo-ati... hm.... enak juga ya... huheuhheuhhe....

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.