Gw Bayar BOP Hari ini....

Hehehe... hari ini tanggal 6, gw rencananya mo bayar BOP.. tapi kemudian gw keinget kalo gw ntu ada jadwal rapat pemira di Bem.. Ya udah.. mo gak mau, gw rapat di bem mulai jam 9 hingga jam 10.30... en abis itu gw abis duit dulu di Bank BRI cabang Simanjuntak... Inget, ini gw pake sepeda lho.. jadi bawaannya emosi mulu... mana udaranya panas amiittt-amit deh... sumpe lo!! Rencananya mo langsung ke Bank Mandiri buar bayar BOP.. tapi, hati gw nggak mau secepat itu... akhirnya gw mampir dulu ke Gramedia... hehehe... tujuannya sih beli hadiah buat pemenang lomba sms lebaran... akhirnya setelah se-jam lebih nunggu yang jaga "istirahat", gw akhirnya dapet juga.. senilai 10.000.. hehehe....

En, abis dari sono, gw melanjutkan perjalanan yang "nanjak" ke Bank Mandiri guna bayar BOP... oalah.. inilah gw membuang-buang duit... secara gw masih dendam dengan beasiswa BOP... (gw masih males banget melihat papan pengumuman di bem itu.. hehehe pengen gw robek).. Hehehe.. En gw bayar kontan satu juta delapan ratus ribu rupiah setara dengan US$ 188... Ya ampun deh... gw masuk ruangan itu sempat bingung karena ada tulisan "maav.. sedang offline".. wahh... modar aku.... tapi terus gw coba masuk en nanya ke teller.. ternyata bisa... ya udah... gw isi blanko dulu.. trus langsung ke teller.. secara NGGAK ada orang lain sama sekali alias kosong mlompong.... Gile aje...

Fyuh...

Capek banget gw... pulang aja ah... mo mapir beli es buah kok males banget....

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.