Komen-Komen Awal di FS...

Dulu... pada awalnya gw membuat FS (friendster) pada tahun 2005, tepatnya di bulan Maret... tepatnya lagi waktu ujian kenaikan dari kelas X ke kelas XI... Dulu yang namanya FS masih nggak terkenal... wong masih banyak anak SMA yang buta internet.... en dulu yang paling tersohor adalah testimonial... Testimonial itu pendapat orang lain tentang gw... en emang beberapa temen waktu jaman ntu juga memberi testi sesuai dengan definiasi testimonial... tapi setahun kemudian... tepatnya tahun 2006 sampai sekarang... fungsi testi udah diganti jadi comment... artinya... ya sekedar pesan... ada yang pake untuk sekedar kenalan, sekedar bertegur sapa... sekedar mengucapkan selamat lebaran ato selamat ulang tahun... ada yang promosi kegiatan pensi ato lomba... Pokoknya sekarang hal-hal yang nggak penting mulai dipenting-pentingkan.... Dunia emang aneh.... ckckckck....



Wakhida



Huning



Susan



Hafid



Surya



Rahma + Putri

Emang sih agak nggilani gitu deh... tapi dengan itu gw bisa ketawa-ketiwi sembari mengingat memoir masa lalu yang takkan pernah terlupakan.... Hmf....

1 komentar

wkd mengatakan...

waduh testiku pertamax,

btw sadis yo aku le nesti... aku isih eling wujude upilmu lo...
wkwkwkwkwk

Diberdayakan oleh Blogger.