Lomba Unik-Unikan SMS Ucapan Lebaran

Emang sih, sebelumnya gw nggak ngasih tau ke kalian soal lomba ini, paling cuman ke satu orang doang... en bukan lomba yang gede-gedean.. karena gw cuman mo menghargai sms yang lo pikir itu kagak penting... tapi semuanya buat gw itu sangat penting...

Ada yang masih inget sms gw??
"Cung, entropi salahku mungkin bagai ekstrapolasi kurva, tensor khilafku mungkin meletup-letup bagai gerak partikel, tapi ijinkan vektor maafku menembus medan hatimu... Idul Mubarok..."
Ya... emang singkat banget sih... itu bikinan sendiri... jadi mohon maav kalo ada salah... Jadi semua sms yang masuk gw reply dengan sms ini... beberapa lainnya gw sms sendiri en ada yang bales ada juga yang nggak....

Ini dia daftar sms.....

Yah... itu tadi adalah rekap 61 sms menurut runtun waktu... gw ucapin sekali lagi terimakasih banyak... Dan, gw memilih 10 terbaik untuk sms kali ini...


Ya yay yayayaya... selamat buat Mas Galih.... nanti hadiahnya menyusul ye..... hahahahahahahahaha.............. sekali lagi selamat idul fitri 1429 H... bukan tahun baru hijriah... hehehehehe.....



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.