Mitoni


Namanya juga mitoni.. pasti ada hubungannya dengan bilangan tujuh... tapi mitoni yang ini.. tujuh bulan... (masa kehamilan)... Berawal dari undangannya Astha ke gw.. sebelumnya gw bingung.. ini mo berangkat pake apa... beli tiket kereta.. nggak ada jurusan imogiri... kemudian gw ber-ijtihad en bermunajat... akhirnya berkat bantuan Gama, gw nebeng David...

En, voila, ba'da jumatan, david dateng ke rumah gw yang makin rame aja... then gw ama David pergi ke tempat Kris.. maksutnya biar pergi samaan... en.. karena telah lulus mata kuliah pancasila, gw ama dua cindil tadi ternyata datengnya kepagian.. buset... jam setengah 2 bener kita udah sampe tempat Astha,, tapi acara pun belum -- jauh -- dari dimulai.... Yawda.. yang ada gw langsung disuruh duduk-duduk di beranda rumah sembari menunggu cindil yang lain....

Datanglah kemudian si Radit en Gama... Dah.. hanya berlima + Astha... Mulai ngobrol soal ini-itu nggak jelas... sampai segmen kenalan ama keluarganya Astha... hehehe... mulai dari mbaknya.. sampai sodaranya yang katanya main di FTV gitu... haduh.. haduh... kata David sih semua sodara-nya Astha cantik-cantik.. jadi susah aja...

Akhirnya pun acara dimulai dengan bahasa yang roaminggnya minta ampun... yang ngerti paling cuman gw ama Gama... en... hal yang paling dinantikan adalah saat... Makan.... hehehehehe... itu yang paling kita tunggu-tunggu... (nggak tau sih kalo Radid apa tujuannya???)...

En, akhirnya gw pun kenyang... en semua bahan pembicaraan jadi nggak konsen.. karena seselesainya acara.. keadaan jadi chaos... ya udah deh... gw (kita) pun pulang... hehehehe... mayan lah kenyaang... Trus kemana nihh??? The next stop is Gama en Siwi...

2 komentar

rasistra_the_psikopad mengatakan...

MKSD LOE...?????

Y krn memenuhi undangan tuan rumah lah...

ms mw njajah...?Gw tw klo gw mrip org blanda,tp sumpah...gw asli Ngayogyakarta.....

(tu kn...gw jd kudu jujur ma loe...!!!!)

Anonim mengatakan...

aku...

hehehhehhehehehehehehhe

Diberdayakan oleh Blogger.