Naik Motor yang Menegangkan!!!

Dimulai dari ketegangan yang tak tertahankan ketika gw mau mesen stempel buat logo KPRM. Ternyata sepeda adek gw yang sering gw pake buat kuliah, secara tiba-tiba raib.... Secara anak SMP kan masih libur, jadi ya sepedanya ya dipake... en... gw bingung... masak harus jalan kaki ke Bank Mandiri (tepatnya tukang jual syempel di depan bank Mandiri)... ato malah harus ngebis padahal jaraknya juga cuman deket gitu... ya udah... mo gak mo, gw kudu memberanikan diri setelah beberapa bulan (sekitar 6 bulan) gw nggak pernah megang motor... Voila, gw naik motor cung! Mungkin bagi kalian itu sebuah hal yang biasa banget... tapi bagi gw itu ujian berat... sangat berat malah.... 

Akhirnya gw milih-milih beberapa rute jalan yang aman sampai ke Bank Mandiri... en... akhirnya gw berhasil en sukses banget menuju ke Bank Mandiri, walopun agak tersendat-sendat... hohohohoho.... ya gitu deh... seandainya gw punya motor ndiri... mungkin... gw akan sangat seneng sekali.........

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.