Pelatihan P3K yang Gokil......

Setelah berbulan-bulan melewati mara bahaya dan sejumlah kegamangan penantian dan ketidakpastian... akhirnya kemaren tanggal 10 Oktober, panitia STMJ mengadakan semacam pelatihan BHD RJP...Nggak tau juga, apa emang udah lupa, singkatan BHD RJP ini... kayaknya sih bantuan hidup darurat resusistansi jantung paru... hampir semua istilah pelatihan kesehatan ini pake singkatan-singkatan ala SMS gaul gitu deh... En.. nantinya anak-anak pada pake istilah singkatan-singkatan yang makin lama makin nggak penting kayak.,.. RCT (ra cetho), RCTBGT (ra cetho banget), YWSMKM(yo wis mingkem), sampe TRMHKMHK(termehek-mehek)... kayaknya makin lebay aja.... Tapi, balik lagi ke BHD RJP, pelatihan kali ini menyenangkan karena kita (gw) jadi tahun bagaimana cara DRABC, en paling populer di antara anak-anak adalah Airway... ya... jalan kapas.. lho? jalan napas... ini penting untuk setiap first aid... 

Yang nggak nguatin itu waktu para volunteer-volunteer ini memeragakan atau juga jadi kelinci percobaan malah... ya... YWSL, GW mau ISTRHT DL Y....

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.