[08] Priyo, GIgih, en Siwi...

Hehehehe... Wah wah.... sebelumnya ni aye ngucapin selamet merayakan idul pitri dulu ye.. nggak tau kenapa nih hari ini gw lagi suka campur-campur bahasa... waduh.. berhubung kemaren ntu malem sakral, jadi gw baru bisa mengudara hari ni.. duile... berasa siaran radio... cuihhh... Personifikology edisi lebaran kali ini mengetengahkan 3 diva... Priyo, Gigih en Mbok dhe Siwi...
Pradika Priyo {Priyo}
Hometown : Reog City (bukan Malaysia loh..!)
Afiliasi : Nggak jelas... HMGF sih...
Terlalu sering affair dengan Nohan menyebabkan doski terkena penyakit akut yang bernama, ketularan ngapak... "Kepriwe?"... En cowok kurus nggak banget ini emang narsis amir.. sumpe nggak ketulungan... En playboy cap kadal juga... sekali ada cewek bohay dikit langsung dah.. digeber... ck ck ck.. berarti Nohan bohay yaw?? hehehe.... Oke deh... cowok berkacamata tinggi 169 cm bobot 49 kg ini harus kerja ekstra kuat loh kalo perlu pake sumplemen kayak fiesta gitu yo, buat gantiin si pengampun yang sebenarnnya, yakni Ghofar... Ya mo dikata apa lagi kan?? Tapi gw salut deh... guud.. guud... jadi lebih gampang nih komunikasinya.. hehehehe... sekarang bisa dikatakan doski ini pengganti perkap sejati... hehehe... chayoyak...
Saran Pekerjaan : MC acara termehek-mehek... kan keren tuh... bisa ikutan termehek-mehek.. sebelumnya ada gak yang bisa ngejelasin apa sih maksudnya termehek-mehek??? Malu-malu ato apa gw juga kagak tau deh... tapi acara ini menimbulkan perasaan yang pengen nyekek tuh orang.. jadi kalo doski jadi MC, ya ntar doski yang ditimpukin ama oartu target.. hehehe.. ato suruh tanggung jawab... karena telah main india-india-an di taman belakang kuburan... hehehehe.....

Gigih Helma Wijaya {Gigih}
Hometown : Klaten..
Afiliasi : nggak jelas juga... himpunan mahasiswa klaten kali...
Saingannya faiz nih... umur masih muda gitu... tapi kayaknya wajah lebih tua dari gw... hihihihi.. sok ngaku-ngaku... suaranya yang bass-tenor-gitar itu terlihat sangat dewasa sekali... udah gitu doski pinter banget loh ama yang namanya fisika... sampai-sampai ikut olimpiade fisika segala.. duile.. gw aja yang dulu pernah ikut olimpiade gundu nggak sebangga itu... hehehehe... Doski ini pandai merawat wajah en tentu saja tubuh... secoret noda pun doski nggak akan rela (agus banget).. everything must be tidy... trus kalo naik motor tegap sekali... gw curiga dia bekas paskibra apa ye??? Pokoknya kalo ada si Faiz nanti bisa dilombakan... hehehehe... siapa dukung Gigih???? Cuman satu.... doski ini hobiiii banget yang namanya pulang ke rumah.. padahal juga cuman di Klaten.. trus fungsi kos untuk apa?? Yehh... jadi kalo ada acara kayak rapat STMJ, doski pasti punya alasan tetap yakni: pulang.
Saran Pekerjaan : Model majalah aja.. udah bagus kook... ato jadi make up artist.. soalnya doski piawai sekali bermain-main dengan pelbagai kosmetik.. gw kagak ngerti ah... sudah jangan dibahas... hehehe.. gw pengen pulang nih...

Siwi Astuti {Siwi}
Hometown : Srandakan, Bantul... (25 km from Jogja)
Afiliasi : complicated...!
Wahhhh... ini nih.. mbok dhe kita... siapa lagi kalo bukan siwi... wanita perkasa dari bantul ini sekilas mirip jesicca alba... hehehehe... sekilas doang lho... Tapi, apa sih yang nggak bisa dilupain dari doski? Yakni, suaranya.. Doski ngomong biasa aja kita mendengarnya harus agak tutup kuping gitu deh.... ultrasonik... nggak tau apa doski ini makan permen boom ato hexos... pokoknya suara paling merdu segeofis 07 adalah doski.. blum ada yang ngalahin.. Okey... cewek perkasa tinggi hampir sama kayak gw (170 cm) bobot sekitar 60 kg ini hobinya mancing.. mancing upil.. ato mancing kerusuhan... Paling ngerti ama urusan konsumsi.. biasanya semua urusan konsumsi, ya si siwi ini ahlinya.. tapi belangakan doski lebih suka jadi perkap deh.. kan perkasa... hehehehe.. buktinya pascal kemaren dia jadi OP.. tapi, doski ini agak self-minded.. ato berpikiran jangka pendek banget... apa yang dia putuskan itu biasanya simple.. en paling enak buat dia sendiri dulu deh minimal empat jam ke depan.. en doski nggak mikir buat satu minggu ke depan.. lebih-lebih dua tahun ke depan.. hohohoho...
Saran Pekerjaan : Pom pom girls... hm..... bisa lo bayangin si mbok dhe ini ikutan jondal-jondil nggak jelas.. trus bikin formasi menara roma gitu... haduh.. haduh... pliz deh bu.... tapi tim yang didukung pasti menang... hehehe...

Hahh.. capek ini... gw capek... besok siapa lagi ya???? Siap-siap aja deh...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.