STMJ kelar... UTS menghadang....

Wew..... STMJ kelar.... kata almuni sih STMJ sangat berkesan.... + kehadiran banyak dosen gitu deh... walau sempat panik... tapi.. alhamdulillah sekses... kenapa gw berulang kali bersyukur.. karena STMJ itu menentukan karakter angkatan... Nah, abis STMJ akhirnya ada UTS.... Sumpah... gara-gara STMJ, minat en mood belajar gw buat UTS ini bener-bener nggak ada sama sekali... nggak tau nih... liat aja deh ntar hasil UTS ni.... Blum lagi.. nggak tau kenapa semester ini males banget nyatet buat semua mata kuliah tanpa terkecuali.... jadi, ya gw siap aja buat ngopi... huhuehuhueh..... Ops... please jangan dicontoh!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.