A Tale Of Geology UGM...

Hm... akhirnya gw bisa cerita lagi... wuihh... ini sebenernya nggak jamannya kuliah geologi struktur (ya... ilmu geologi yang mempelajari tentang struktur geologi, misalnya kekar, patahan, lipatan, dan sebagainya...). Balik lagi, hari itu hari jum'at tanggal 24 Oktober 2008, kata ketua angkatan (Arie), kuliah geostruk tadi dimajukan jadi jam 7 pagi... En, voila, gw jadi bersungut-sungut gitu pasalnya malemnya sibuk ngerjain atao lebih tepatnya ngajari anak-anak (duile).. besok-besok gw terapin sistem bayar di muka aja ahh....

Ya udah... setelah banyak cingcong ama jam weker yang emang gw set jam 5.30.. at least gw cuman tidur sekitar 5 jam gitu deh..., akhirnya gw berangkat jam 6.30 ke Fakultas Teknik Jurusan Teknik Geologi UGM yang tercinta itu... Seperti biasa, gw pake sepeda warna hijou-kuning yang fungky itu... en biasa juga, gw parkir tuh sepeda di tempat parkir yang tak berbayar... di HMTG... En.. dengan langkah tidak pasti, gw berjalan seperti biasanya jalan-jalan pagi hari naik lantai menuju lantai 3, pas di laboratorium geodinamik..

J R E E N N G G.....

Belum ada satu orang pun..... bener-bener rewo.....

Apa jam gw salah ato pegimana, biasanya beberapa menit sebelum kelas dimulai, gw emang udah stand by... (tipikal anak on-time gitu dehh).. Akhirnya gw melongo nggak jelas di depan papan pengumuman.... makin lama makin boring..... apa yang gw bisa kerjain ya gw kerjain.. kayak pergi ke kamar mandi... sok-sok liat hasil pre-test... dan sebagainya... en jam pun menunjuk pukul 6.48... Waduh... gw makin bingung mo ngapain... akhirnya seperti biasa aja, gw duduk di koridor panjang samping ruang S2..

Clingak-clinguk nggak jelas....

Tau-tau lewat temen-temen SMA/SMP gw yang angkatan 2007... lari-lari... keknya di sini kalo telat disuruh push-up kali ya?? Gila aja... udah lari-lari gitu pokoknya.... Gw masih tetep stay cool di tempat semula... tidak bergeming....

Kalo angkatan 2007 tadi ke kiri.. lha ini ada anak-anak yang juga lari-lari tapi pelan sih... en mereka menuju ke lab geokimia (kanan)... en... yang paling gw suka adalah: mereka menyapa gw.... nggak cuman senyum manis gitu.. tapi juga dengan lisan... lafal jelas...

"Pagi... mas....."

Gw pikir sih mereka salah orang ato pegimana... gw lihat-lihat lagi... gw cermatin lagi... kok semua anak-anak baru (2008) semuanya pada kasih gw salam... apa mereka salah orang... apa mereka pikir gw ini anak geologi?? Yang bener aja.... gw kan cuman tamu.... Nah, makin lama sapaan mereka makin "hot" gitu... apalagi yang cewek-cewek kecentilan gitu... nadanya itu sampai membuat gw merinding.... Haduh.. haduh... coba di geofisika kayak gitu... pasti enak....

Hm... total yang nyapa gw sekitar 25 orang gitu.....

Haduh.....

mau ngerasain??? Dateng aja ke Geologi jam 6.30... hohohoho!!!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.