UTS di depan mata.... Belajar Kapan ya????

Haduh.... menjelang MiD kayak gini, gw jadi berasa salah... semuanya salah... kenapa gw nggak ada persiapan?? Kenapa gw sering bolos... Wah.... Gw pokoknya belum siap...... somebody help me....

30 Okt - Physical Math I (2 Credit)

Blum juga siap udah dapet mata kuliah yang bikin boker... asem... apalagi kalo bukan fisika mati-matian... selama gw dapet mata kuliah ini, gw cuman bisa megap-megap kayak ikan asin kepanasan... apa yang dosen itu bilang kayak, "Woke, sekarang curl medan F adalah do ef per do te ditambah do...". Yang gw tangkap malah kayak pelajaran seni musik jaman gw SD dulu... "Hayo anak-anak... baca notnya... do sila do sila sol fa do...". Ya.. gw harap ada secercah mukjizat sehingga gw bisa dapet bagus... (kayaknya ngimpi)..

31 Okt - Geophysical Thermodinamics (3 Credit)

Hari selanjutnya gw harusngadepin mata ujian yang pada awalnya gw kira gampang... tapi pada kenyataannya... gw bingung... Semuanya berdasar poda tiga besaran pokok... yakni P, V, dan T... fyuh.... males banget kalo udah disuruh convert grafik PT jadi grafik VT ato PV... bikin perut mual....

3 Nov - Geostatistics (3 Credit)

Harapan gw di geostatistik ini... walo masih materi awal kayak rata-rata, median, distribusi normal, distribusi poison en sebagainya... walopun dosennya agak perfeksionis.. maka gw harus lebih banyak en giat belajar....

4 Nov - Structural Geology (2 Credit)

Lha ini... gw agak bingung, coz waktu diterangin dosennya kayak ngomong sendiri... kayak audiencenya itu cuman lima orang aja.. padahal ada lebih dari 50... So far gw udah dong... yang belum itu tentang analisa kekar, sesar, dan patahan... sapa tau itu keluar kan modar... mana pas ujian disuruh bawa stereogram segala... haduh.....

4 Nov - Liniar Elementary Algebra (3 Credit)

Ini juga pertaruhan hidup mati... sebenernya masih gampang gitu... masih sampai operasi matriks... tapi... secara gw nggak pernah nyatet.. jadi nggak tau ntar... kayaknya bakalan nanya ke temen-temen yang lebih segalanya....

5 Nov - Petrology (2 Credit)

Wah... kalo ini gw pasang high bet... harus A... wuzz.... secara mata ujian yang banyak hafalannya gw insyaAllah bisa.... Masih sekitar batuan beku en masalah piroklastik.... insyaAllah bisa....

6 Nov - Geophysical Electronics (2 Credit)

Ampun dije... dari dulu gw paling males ama yang namanya listrik en rangkaian listrik... kalo dosennya enak sih nggak papa.... lha ini m=alah membuat bingung en nggak jelas ama sekali... mata kuliahnya aja nggak jelas... apalagi praktikumnya.,... soyo.... Nggak tau nih gimana ntar... masih dalam pertanyaan besar...

7 Nov - Project Management (3 Credit)

Ini juga mata kuliah yang rewo... isinya tugas mulu... gw bingung memikirkan bentuk ujiannya... masa disuruh bikin WBS... ato Kurva S...??? Gila aja.... yang bener aja.....

Tapi overall gw akan berusaha untuk memperbaikinya di Ujian Akhir... Gw nggak mau ngulang!!!!!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.