Pre Launch Maryamah Karpov

Gw dapet undangan menghadiri Pre-Launchnya Buku ke empat bagian pertama, "Maryamah Karpov" di Ubud, Bali. Tapi secara gw sibuk en banyak acara sehingga gw nggak bisa dateng en sebenernya cukup disesalkan... duile... padahal juga kagak punya fulus... Oke, acara yang GRATIS ini diselenggarakan di Ubud bertepatan dengan Writer Festival... Apa aja sih yang dibocorin di sana...

  1. Maryamah Karpov bakal di-launch pada minggu ke-2 ato ke-3 November (*haduh... pas gw pemira dong... nyebelin...*)
  2. Maryamah karpov bakal terdiri dari 2 bagian, bagian pertama judulnya Mimpi-Mimpi Lintang, ya... semacam A Tribute To Lintang gitu deh... (*berarti bukan tetralogi... tapi limalogi ato hexalogi*)
  3. Edisi englishnya udah di Launch...
  4. Isunya semua buku maunya di filmkan semua... (*mimpi-mimpi yang aneh*)
Yah... pokoknya selalu dinantikan... buat bukunya yang diprediksi bisa langsung cetak ulang dalam satu hari.... (lebay)

Sumber : Mills, sastrabelitong, emaknyaisha, dll

2 komentar

gedeblog mengatakan...

iya, segera terbit
mungkin link dibawah ini bisa membantu :

http://gedeblog.net/2008/11/19/about-maryamah-karpov-bag-1.php

Sony mengatakan...

Thx Mas....

Diberdayakan oleh Blogger.