Sabtu, Desember 20, 2008

Foto Hantu

Foto penampakkan kuntilanak di Jakarta Kota... ini foto favorit gw... keren kan???

Ini foto anak muda.... eh... ternyata di sebelah kiri mereka ditemani kuntilanak...

Ini penampakkan kunti di lift

Niatnya sih cuman bergaya foto di rumah kosong.... nggak taunya ada penunggunya...

Nggak selamanya foto narsis itu bagus... siapa tau salah-salah bisa dapet penampakkan hantu tanpa kepala... hiiii........

Nggak semua foto yang ada di sini itu benar, itu tergantung dari lo-lo pade nyikapinnya...
sumber : www.primbon.com

9 comments:

aku wedi, engko ra iso turu, jangan ganggu hidupku dengan hal itu!

kok tuntilanaknya selalu nutupin muka pakai rambut seh? emang malu di foto?

Emang itu hobinya mbak...
Kekekekeke

gambar hantu yg d lift sama bgt ma hantu yg d jakarta kota. hahhahha
kehabisan editan poto hantu neh :P~.
ato klo mau poto suruh dia ganto pose napa biar agak segeran dikit liat nya :D. this is crapped

yang di lift kuntinya mirip dengan di jalanan... kok kayaknya permainan fotoshop ya. Tapi emang jeng kunti itu rambutnya panjang, kadang nyentuh tanah

ini potonya editan ini..
bgus skli hantunya..
hantu tu mukanya g da yg bgus2 sperti ini..lw bgnian mah yg liat pada g lari.. tp mlah seneng..

wah horor sekali,
jadi ngeri liatnya

poto kuntilanak yang d kota(poto 1)sama poto kuntilanak yang d lift editan nohh..