Life Is Easy (L.I.Z.Z.I.E)


Hehehe... maap nih bu Nani, si pemilik trademark Lizzie(R), bukan maksud untuk menjelekkan trademark lo, en bukan juga mau mempopulerkan blog lo... hehehe... cuman mungkin ini sebuah jawaban yang gw dapet setelah perenungan panjang gw di Goa Gong selama lima belas menit.. hoho... Haduh, mungkin postingan ini bukan saat yang cocok buat guyon.. tapi, mo pegimana lagi.. Kehidupan itu bagai sebuah mata uang yang mempunyai dua sisi, andai gw bisa pilih jadi yang ditengah, pasti semuanya akan baik-baik saja..

Makanya gw bilang life is easy... maksudnya, walopun hidup itu ditempa beberapa persoalan yang rumit en beribet, tapi mo gak mo lo kudu punya sebuah keputusan yang mungkin berat untuk dikemukakan.. tapi... ya kembali lagi, itulah hidup... Dinamis banget... Persoalan itu nggak cuman nimpa di sisi satu tapi juga di sisi yang lain... kalo di bahasa matematika, bagai ditempa dalam dx, dy, dan dz...

Beberapa temen gw, mulai dari si A, si B, ato si C, si D... mereka masing-masing punya permasalahan mereka sendiri, baik menyangkut kehidupan pribadi mereka.. kehidupan percintaan, kehidupan keluarga, kehidupan finansial.. en more complicated things... Gw nggak munafik ya, gw pun juga punya persoalan yang nggak gampang buat dipecahkan.. tapi yo mo piye eneh... Gw masih mencari jati diri... (berarti gw cowok... bukan pria... *cocote*).. Kasian juga denger curhatnya A, B, C, D, ato yang lain... tiap orang punya karakter sendiri

Pengen aku ikut menyelesaikan masalah mereka, tapi apa yang bisa gw perbuat.. mau ketemu ama yang bersangkutan aja sulit (kasus D)... ato sifat dasarnya yang nggak mau pusing-pusing mikirin itu (A,B,C)... wah.... Mendingan karaoke aja sono lo pade!!!

Yang penting buat hidupmu itu gampang aja... nggak usah mikir yang berat-berat... Nggak ada uang ya minjem dulu.. mana ada temen yang gak mau dipinjemi kalo temen itu emang temen yang baik... Kalo ada masalah itu jangan ditutupi.. minimal ada satu pelampiasan... inget fenomena gunung meletus, kalo suatu masalah ditutupi terus, lama-lama akan meledak en bisa jadi gila... itulah pentingnya komunikasi... Oke Gan... Nobody's Perfect.. So, Don't Be Ashamed if you wanna tell your story...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.