Ujian Tengah Semester : Revealed!


Ujian pun selesei hari ini... menyisakan beberapa kenangan yang makpyoh en marai emosi bener-bener... kalo punya batu bata gw timpukin tuh si bey... (lho?).... Kalo punya uang sekarang ini gw harusnya udah liburan ke lombok.. karena gak tau kenapa baca postingan Ipta seblumnya, gw jadi pengen ke sana.. Tapi.. jangan cuman ngomong seandainya doangg.. lo kira lagunya radja??

UTS kali penuh dinamika.. penuh warna... penuh canda... seru.. ahhh.. susah diungkapkan pake kata-kata... Ini sedikit review... :
Fisika Matematis :: Overall, bisa gw kerjain, tapi entah dapet rumus asal masukin angka en hasilnya malah nggak bener gitu dehhh... wahhh... marai emosi tenan kae... awalnya disuruh bikin kepekan.. taunya malah buku tertutup.. yaa.. pada modar semua... mati kayak anai-anai... gw sih karena kemampuan ingatan fotografis gw (sombong amad bukk)... gw jadi lebih mudah mengingat kembali apa itu deret fourier... Tapi banyak temen-temen yang pada komplain.. apalagi ama pengawasnya yang pengen disodomi ama Ghofar... wekekeakakak... Target = 40 :: Gelombang :: ini ujian gaya teknologi tinggi... fungsi transfernya tu udah pake HP... hohoho... pada sibuk cari jawaban di internet semua... wehehe... apik-apik... Sialnya, HPku lagi out of coverage sinyal GPRS.. wahh... gak diridhoi ama yang Kuasa iki.... hohoho... Tengs to Siti yang bikin Siti sendiri kliatan bukan Siti lagi... hehehe... Tengs to Ghofar, Iwan, Siti... Target = 40 :: Perpetaan :: Ini yang paling asyikkk... setelah sebelumnya asik di MGB, gw andalin kemapuan ingatan gw... kecuali UTM yang udah gw benci dari awal karena nggak masuk-masuk hapalan... Sialll... Tapi, alhamdulillah UTM nggak keluar... Yesss.... Apalagi soalnya keren banget coz ada tambahan bikin kontur, beda dengan prediksi... Tapi, untung gw bisa... Tengs to Angga... Target = 50 ::

:: Instrumentasi Geofisika :: Malemnya sempat ngelacur nggak jelas nungguin fotokopian modul numerik... jadinya, gara-gara catetanku yang Fluxgate ilang.. aku jadi gak bisa njelasin tentang Fluxgate... Haduh.... kayaknya dari semua mata ujian, yang paling gagal aku ya ini, IG... padahal kayaknya gampang-gampang gitu sih.... Siallll banget.... Tengs to Galih en Ichwan.. Target = 20 :: Penyelesaian Numerik :: Wahhhh... untungnya dapet ilmu yang bermanfaat dari Arie... itu artinya ada sedikit harapan di numerik gw kali ini... kalo sebelumnya harapan itu gak ada sama sekali.... Ya.. namanya numeri mesti bikin algoritma program gitu.. tapi untungnya ada semua di modul yang tidak sia-sia gw tunggu ampe jam 11 malem... Tengs to Arie... Target = 35 :: Sistem Informasi Geografis :: MGB beraksi, bahas seluk beluk SIG soalnya blum blajar... nyari perbedaan DTM ama DEM nggak dapet-dapet.... Harus merusakkan sistem internet G3 gara-gara flash disk siapa sih itu? Gw agak dejavu en amnesia deh... ^^ So far, setelah memanipulasi, mengumpulkan, menganalisa, mengupdate, menampilkan en menghamili... ternyata DEM en DTM nggak keluar... GaBBuulLLL.... Tiwas sinaune mempeng... Target = 45 ::

:: Meteorologi :: Kalo tadi gara-gara nunggu fotokopian, nek yang ini gara-gara kecapekan en hampir sakit gara-gara seharian ujian tiga... sumpah.. hampir sakit gw... tapi.. untung ada waktu istirahat... Jadi baru belajar dengan maksimal ya pas MGB di G2.... wahhh.... Untung nggak ada itung-itungan.. cuman agak susah sihh... Tengs to MGB... Target = 45 :: Mekanika Klasik ::Ini sebenernya mata ujian paling sulit, soalnya dosennya punya cara yang unik en berbeda dengan yang lain... Untunglah nggak esai semua... bisa mati gw... cuman, ya itu, gw nggak bisa njelasin bab IInya... Soal gaya sentral itu kayaknya kok sulit banget sih ya??? Tapi, paling nggak pilihan gandanya yang nggak tau dinilai ato nggak itu masi inget-inget dikit polanya... hehehe... Apalagi suasana kelas yang riuh en seru banget... nggak yang pinter en yang pas-pas-an semuanya pada bersatu padu... Kerenlah hari ini... SipHH... Tengs to Nevi, Gigih... Target = 30 ::

Hmmm.... tinggal nunggu hasilnya???

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.