Feisal's Farewell Party




Nah, ini nihh... Acara yang mendadak banget gw terima invitationnya pas hari jum-at, sebuah ajakan untuk karaoke, secara karaokean terakhir gw nggak beres gitu kan.. jadi agak mikir lagi.. lagian ini bakal rame banget, soalnya jenk fei ngundang 40 orang gitu... Gw pikir pasti bakal pakei VIP room ato paling enggak bisa jadi pake penthouse room, secara gw suka karaoke pastinya tau seluk-beluk per-karaoke-an... En, setelah menimbang, dan memutuskan, gw akhirnya jadi ikutan aja..

Esoknya, gw chat ama Radit, ehh dia juga diundang, en mau dateng.. yo wis.. setelah gw pikir2, mendingan gw nebeng Radit, coz, gw gak bawa uang sepeser pun... palingan cuman ada seratus perak doang... Ajegile... Ya udah motor gw, gw parkir di MIPA, trus gw nebeng ke anak anjing gembira itu sama Radit...

Sampae sono, udah nunggu banyak anak-anak 04.. kayak mas Andika, mas Alam, mbak Nadia, mbak Jo, mas Surya, mas Momon, en lainnya.. En, jenk Fei pun hadir, diikuti gw, Radit, Mita, trus yang nyusul ada Yudis, Kris, Firsan, David, Astha, ada juga anak 04 yang nyusul...

Hmmm... pastinya kalo jumlah orangnya banyak itu, frekuensi menyanyinya juga akan semakin sedikit.. padahal tiga jam... tapi gw cuman nyanyi Save the Last Dance (feat mas Uya), cari Jodoh (feat Yudis), Puspa (feat Radit), Menunggumu (feat mas Andhika), ama Beauty is You (feat David)... Overall yang dinyanyiin entah apa-apa... mulai dari lagu melayu jaman 80'an sampai lagu-lagu bitchy juga ada.. mulai dari jazz ampe dangdut pun harus ada....

Pokoknya lumayan asiklahh bisa karaokean bareng lintas angkatan, 2004 vs 2007... En, abis karaokean, yakni moment yang ditunggu-tunggu, secara gw blum makan dari pagi, yakni makan-makan gratis di Foodfest. Karena tidak ada batasan limit harga maksimal buat order, maka gw pesen aja ngawur, nasi goreng kesukaan gw biasa (yang biasanya gw kagak abis), es teh, red vanilla, en chicken cordon bleu... Nah, yang terakhir itu jadi makanan jamaah, artinya makanan buat semua... hehe.. secara, gw makan nasi gorengnya aja udah kenyang banget, apalagi ditambah itu.. wuihhh... emang nih perut gak mau terisi banyak... tapi secukupnya.. gw total, gw sendiri abis 43.500.. hehehe.. Thanks buat mas Fey...

Udah tuwuk (baca: kenyang) semua, ini saatnya evilwish, ya semacam kata-kata mujarab sebagai bentuk terimakasih mas Fey buat semua undangan... Secara, dia mau berangkat ke Amerika buat kuliah S2nya...

Yang penting sih... kenyaaaangggg.. en lumayan puass lah karaoke sekaligus mendapet gelar ridho sony... mana disuru buat album lagi.. entah apa-apa tuh...

PS : Buat Jenk Fey, seperti yang di FB.. moga selamat en ketemu lagi 2 tahun yang akan datang.., Semoga embel-embel S.Si. udah gw punya... Aminnnn~~~~

2 komentar

XL JFW Photo Blogger Competition 2009 mengatakan...

good friends we have, good friend we lost.. only the best will last.. :)

mebel jepara mengatakan...

Berbagai macam pilihan model dan desain untuk mengisi perabot furniture rumah anda.

Furniture Jepara Murah
Furniture Jepara Minimalis
Kursi Tamu Minimalis
Almari Pakaian Minimalis
Tempat Tidur Minimalis
Daftar Harga Mebel Jepara
Katalog Mebel Jepara

Diberdayakan oleh Blogger.