Migrasi Ke Twitter



Berdasarkan pertimbangan gw sendiri.... Sebenernya gw bingung antara pake twitter ato pake plurk sebagai microblogging di blog gw.. Setelah beberapa lama bergelut dengan plurk (www.plurk.com), akhirnya gw memutuskan pindah ke twitter aja (www.twitter.com)... Hmmm.... nggak tau kenapa, sepertinya susah dijelasakn dengan kata-kata, jadi gw putuskan sekarang BERHENTI menjadi penghuni plurk dengan karma tertinggi gw yakni 81,18 *gud karma I think*. Pertimbangan gw adalah :

  • Plurk itu main karma, walopun menarik sih secara ditampilkan berdasar timeline, en dijejali emoticon yang menarik banget... Plus setiap post bisa dikomentari sedemikian rupa sehingga, sebenernya dulu gw sekali post bisa ada 18 komen lebih.. Thx buat @nienhana, @alifahmi, @Ananken, @tuansetio, @rssxs, de el el... Dulu sih seneng... karma naik terus.. sampai terakhir 81,18, anggota sejak Februari 2009, dengan 681 plurk, 1871 respon, 481 dikunjungi, 3 teman invite, 135 teman, dan 38 penggemar..

  • Tapi, berita buruknya.. makin hari jadi makin sepi... ditinggal bentar aja udah langsung turun gila karmanya, dari 81,18 turun sampai 71,04 (now).... Susah naiknya, ehh gampang turunnya... Menyebalkan... Trus temen2 gw udah pada ilang, terutama yang sering respon post gw.. hahaha... Itulah itu, Itulah Plurk....

  • Untuk itu gw pindah ke twitter yang gw bikin sih sebelum bikin plurk, sekitar januari 2009, Eehh, malah followers gw banyak, sekitar 32 gitu.. padahal selama ini status twitter gw feed dari plurk.. Okelah kalo begitu (pake gaya ngapak ala iklan "3")..

Makanya gw pindah aja kalo gitu... oke... buat lo yang punya twittter, kalo mau follow gw, ketik aja fraithzone.. Oke... SipHHH....

1 komentar

omahmiring mengatakan...

Aku bukan pengguna keduanya... piye jal?

Diberdayakan oleh Blogger.