Bipersonality


Mungkin bakal susah ya kalo ketemu sama orang yang punya kepribadian ganda.. beberapa menit yang lalu dia baik, tapi trus beberapa menit ke depan jadi antagonis, yaah, kayak di sinetron-sinteron ntu.. Tapi emang bisa jadi hampir semua manusia bisa memiliki kepribadian ganda. Di satu sisi, dia menjadi seorang yang baik, namun entah somewhen di sebuah situasi tertentu, dia menjadi tidak sebaik awalnya. Malah, pernah ada orang yang punya 13 kepribadian sekaligus... Tapi, biasanya perubahan itu tidak terkesan di mata publik... Misal, seorang ustadz, tapi kalo malem jadi germo.. ato contoh yang lain.. Yang peling gak enak itu kalo kepribadian itu berubahnya hanya dalam hitungan menit.. Gateli banget dah tuh...

Kayak si sodaranya si burma ye, yang kalo bersin trus jadi binal gitu... Bayangin gw kalo bersin trus jadi binal??? Modar aje... Nggak deh, kayaknya kalo gw bersin, gw langsung jadi ulama.. hehe.. walaa takrobul zina yaa ichwanul muslimiinnn.. Aminnn.. Sayangnya, gw nggak terlalu sering bersin... hehehe...

Kayak tadi gw pas di bis.. Kenapa gw bisa naik bis?? Ya, gw tadi (12/9) pergi ke Toga Mas ama si Hafid, temen gw SMA gitu.. Biasalahh kalo gw naik bis, tempat favorit gw yaitu di kursi panjang di belakang deket pintu keluar. Knapa? Biar isis (baca: sejuk). En, in that position too, gw dicopet beberapa waktu yang lalu (11 Maret 2007).. Tapi tadi gw ketemu a weird person... sebut saja weirdo..

Sedikit perbincangan, harap temukan sendiri yang mana yang asli, yang mana yang bohong.. hahaha ^^

Weirdo : "Haloo.. mas" *dia duduk disebelah gw*
Gw : "Wooyoo... halo juga man!" *gw bingung, ni sapa juga, sok akrab banget*
Weirdo : "Darimana nih?? Kliatannya abis beli buku.."
Gw : "Ya iyalahh, secara lo tadi liat gw naik dari Toga Mas, lo kira gw abis beli triplek ama cat??"
Weirdo : "Beli buku apa mas? buat kuliah ya mas?" *secara dia liat gw pake jaket BEM*
Gw : "Gw beli buku, Cara praktis menampar orang yang baru akrab trus pake nanya macem-macem dala 20 detik.. Mau gw praktikin?" *kesel gw*
Weirdo : "OOhh... buku itu saya sudah pernah baca.." *duile, dia sotoy*
Gw : "Gitu ya.. bagus deh.. Mo kemana mas?" *gw pake acara sok nanya gitu..*
Weirdo : "Saya bentar lagi turun Mas.." *bagus deh pikir gw*
....
Beberapa saat kemudian, perbincangan yang gak jelas pun terjadi, dia nanya gw kuliah ambil jurusan apa. Gw balik nanya apa dia gak bisa baca jaket gw. Dia nanya lagi apakah gw puasa. Gw jawab bentar lagi buka gara-gara dia. Sesi segmen tanya jawab itu pun sampe dia tanya apakah gw suka nonton film Brokerback Montain versi Pamela Anderson.. hahaha...

Kemudian, tiba-tiba pembicaraan pun terputus.
Glek..

Tatap muka si Weirdo tadi jadi lebih tajam dari sebelumnya, walopun gw gak lihat, gw bisa merasakannya.. *cielah*. Eh, si Weirdo tadi langsung berdiri en menjauh dari gw, entah karena sebab apa.. Gw endus-endus ketek gw kayaknya kagak berasalah.. Parfum minyak kasturi di mulut gw kayaknya fine-fine aja.. So? Gw bingung... Dengan langkah cepat dia menjauh dan duduk di deket pintu di depan, kemudian beberapa saat, dia berdiri lagi, turun dengan tatapan mata tajam sekali-kali menghunuskan pandangan ke arah gw... Gw membuang muka..

Sampai dia di bawah, tatapannya gak berpaling, arti tatapannya : Awas lo!. Seiring bis melaju meninggalkannya...

En, gw jadi kepikiran... Gw salah apa ya?? Perasaan gak ngapa-ngapain.. Apa dia punya kepribadian ganda?? Yah, gw lupa, enakan mana punya kepribadian ganda ato punya kelamin ganda??? Wekeke...

NB : Buat sodara Weirdo dimanapun on earth... Maap yee.. sebelum lebaran kudu saling memaafkan... hehe ^^ En maap, gambar tidak ada hubungannya dengan cerita... hehehe...

2 komentar

pedipop mengatakan...

berkepribadian ganda tuh maksudnya gimana ??
itu bukannya bermuka dua yaa ??
ahh, tau ahh.. . pusing ..

huning mengatakan...

wkwkwkwkwkwkwkwk...weirdo stress berarti son...hihihi
kalo mau tau seputar kepribadian ganda baca biografinya Billy Milligan, manusia dengan 24 kepribadian ekstriim (kadang jadi perakit bom n senjata, bla...bla..blaa)...di indonesia judul bukunya 24 Wajah Billy, apek tenan kae..sip pokokke.. Terus lanjutannya buku itu judulnya Pertarungan Jiwa Billy, di buku lanjutann ini diceritakan munculnya kepribadian Billy yang ke-25 yang bernama The Guru.
jangan dilewatin son, kamu suka bacakan?? recomended itu...
wkwkwkwkwkwk..basic true event tuh...

Diberdayakan oleh Blogger.