I'm 21



I am twenty-one....

I am twenty-one...

That was sucks, indeed. Gw sebenernya gak terlalu mikirin apalah arti sebuah umur, kemaren aja sempet lupa gw umur berapa kalo gak diingetin fesbuk (whoa).. Tapi beneran, perasaan bahagia sih ada, tapi perasaan hampa pun juga ada gitu loh.. It's so silly gitu kalo pas ulang tahun (anak rohis bilang : milad) tuh pake acara perayaan, apalagi makan-makan. Mungkin lebih ke arah ucapan syukur kepada Tuhan, yang selama umur ini masi memberikan waktu en kesempatan untuk berubah ke arah yang labih baik...

Hoahh.. makan-makan sih hampir gak ada, kalo gak gw utang ama beberapa manusia, gw gak kasi deh tuh.. hehehe... soalnya bulan ini tuh lagi didera yang namanya krisis finansial tingkat II, automatically after the last november..

Dalam keadaan yang dilematis... tapi, life must go on dude, jadi gw gak bisa stuck gitu aja, en ini bukan mimpi, bukan juga lucid dream, semuanya terasa begitu menyesakkan.. Apalagi di bulan puasa... Bah, gw udah lupa ini hari ke berapa puasa... pikiran gw tertuju ke depan... gw musti gimana, gw musti gimana.. kadang-kadang pikiran itu menghantui banget.. Tapi as mboh lah itu semua...

Hmm... untungnya ada secercah kebahagiaan gitu pas tanggal 5 kemaren, ya itung-itung lebih baik dari tahun kemaren. That is my gf, thanks to her. Gw gak nyangka bakal jadi seperti itu. Walopun awalnya nyasar jauh bener en sotoy... Hampir lima tahun ini, atau, paling terakhir itu pas kelas III SD ato kapan yaa?? Lupa.. Gw kagak pernah ada yang ngasih kado buat ultah gw. Tragis emang.. En, secara gak disangka-sangka, my gf did it.. Dengan kata yang tak sempat diucapkan oleh kayu kepada api yang membuatnya kelabu...

Hahaha.. itu sedikit crut-hot (curhat) gw pekan ini... secara sebagai momen peringatan bahwa makin tua harus makin berguna buat diri sendiri en orang lain disekitar...

...

1 komentar

nahdhi mengatakan...

Son ada award buat sampeyan, siapa tahu berguna. Silahkan ambil di blog saya... :)

Diberdayakan oleh Blogger.