Ngajar Fisika? Nggak Kebayang... >.<



Hmm... pernah baca profil gw di blogspot?? Tuh di pinggir sebelah kanan postingan ini.. Dalam sejarah gw, fisika adalah mata pelajaran paling gw benci pas SMA.. Soalnya dulu, gurunya pernah ngasih nilai 50 di rapor gw yang biasanya didominasi ama angka 80 gitu.. *hoeekk..*

Iya, gw kagak boong, gw asli kagak bisa fisika. Lalu kenapa jadi asisten? Yah, hobi aja.. mengisi waktu luang.. *pale lu waktu luang, seminggu udah kayak kehilangan waktu makan siang en sore yang indah dengan sunsetnya terbuang percuma gara-gara kuliah ampe jam lima mulu.. bosen taukk...*

Yahh, emang sih, cuman disuruh ngisi 2 hari kemaren, Selasa (8/9) ama Kamis (10/9). Jadi ya cuman coba-coba en tebak-tebak buah manggis aja.. hehe... lagian, kesempatan ini gw manfaatin untuk pemasaran.. hehe.. Biar anak-anak 2009 tuh agak mengenal gw dikit.. hahaha.. Instead of reading this article yet. Well, yang penting narsis... hehe... *ngupil aja gw narsis, masak ngajar gak narsis, hehe* Btw, Senin (7/9) gw juga nemenin Yudis ngajar, jadi agak bisa narsis dikit ke kelas A.. hehehe...

Vektor?? Apa juga bedanya ama vibrator, kolor, en fikiran kotor.. Tugas gw adalah matengin pemahaman vektor.. Lha, gw aja gak paham.. hehe.. Ya, Gw terangin dulu dasar-dasarnya, gw rasa udah pada tau semua kali ya.. cuman, heran gw ke beberapa anak, besok kalo ketemu lagi pengen gw tanya ahh, kasian kan, masak vektor aja gak bisa, pegimana nasib ente-ente di Fismat I... divergensi.. Curl... ahh.. marai keriting..

Ahh.. yang penting pengalaman aja bukk... Mau beres.. mau kagak beres.. yang penting aktualisasi diri aja.. bagaimana cara gw ngomong di depan publik is a one that may be difficult for any people.. gitu lohh... mungkin pengalaman jadi MC cukup membantu.. hehe... *membayangkan pas jadi MC* Ahh.. nggak usah diinget-inget.. hahaha... Masa lalu.. Aib... hehe...


3 komentar

L mengatakan...

hahaha...
tapi kok aku 10 terbawah e -______-

Anonim mengatakan...

BUkan masalah itu L....
Tenang aja...

- sony -

Fisika mengatakan...

terimakasih, sambil browsing, membaca, tambah ilmu, tambah pengalaman berbagi yg belum kita ketahui.. salam kenal :) semoga banyak fisikawan tercipta dari cara seperti ini.

Diberdayakan oleh Blogger.