Survey Tower


Wuhuuuuu...............

Sakjane lagi males ngepost nih, cuman nggak ada kerjaan lain, ya udah.. ngepos aja, apa salahnya juga.. Sebelumnya, tepatnya sebelum anak-anak balik kandang kampung, satu angkatan udah ngerencanain buat survei tower di hari selasa (15/9). Sebenernya gw dalam posisi yang sulit, karena sorenya sebenernya ada acara buka bersama SMP. Lha, gw sih pikirnya gak bakal sampe sore.. Jadi gw ikut survei..

Rencananya mo bawa motor sendiri, jadi pas udah mepet jam 4 gitu, gw ngacir pulang. Tapi, apa daya, gak ada SIM, siapa tau di tengah jalan di cegat om-om polisi kan gak asik juga.. Ya udah, gw, Radit, Arie, Lupek, Astha, Ali. Hanya ber-enam. Dhea and Siwi lagi sok ngurusin KP, trus Tejo mbatalin sak-karepe, David kecapekan entah kenapa (hanya Astha yang tahu, hehe). Siapa lagi yang asli jogja?? Hm.. sepertinya tidak ada lagi.. Ya udah 6 orang saja...

GILAAA...

survei tower di hari puasa, cuaca panas terik BUKAN ide yang bagus... Alhasil, gw haussssssss banget, sampe ngeluh berapa kali ke cewek gw.. Saking panasnya itu cuaca, padahal yo gak banyak gerak kayak KL ato apa.. Tapi, sumpah, menemukan air wudu itu kayak fatamorgana di gurun pasir banget dah... Astha berkali-kali ngeluh.. ya lapar kek, ya haus kek.. pokoknya semuanya mengeluh.. peluh membasahi..

Sevenernya inti masalahnya adalah menemukan tower yang ideal.. Tower sih banyak, kliatan sih keliatan.. tapi yang sesuai ama syarat itu yang susah.. Dari Jalan Monjali ampe Imogiri Barat sono, banyak banget tower yang di-skip, gara-gara towernya di dalem rumah warga (Monjali), di tengah sawah (Mlati, Jalan Parangritis), di halaman masjid (Jl. Godean), jadi cukup sulit nemu-in tower yang ada lahan sekitar 24 meter di bawahnya biar bisa dibikin line seismik sepanjang 24 meter dengan spasi geophone 1 meter..

Bah, ampe dhuhur, kita nyasar-nyasar di Mlati, sampe modar.. baru dapet 5 tower.. Track GPS aja udah bundet gak karuan.. Untung tower 6 dan 7 cepet nemuinnya... Huaahh.. udah gak semangat.. tower 8 deket jalan ring road selatan en di sini agak lama karena tempatnya cozy banget untuk duduk-duduk.. Ashar en bergegas ke tower 9 yang blusukan.. en tower 10 tepat di deket rumah astha.. Jl Imogiri Barat km 5.5.. Tower 11 & 12 berdekatan (di gambar/foto).. En.... Semua capekk... semua senang...

Abis itu, seperti biasa: PHOTO SESSION.... Gw ampe ketawa sendiri lihat ekspresi gw sendiri... hahahaha.... Ayo pek.. gek di upload... hahahaha....

Sayangnya, sampai di tower 12 itu waktu sudah menunjukkan pukul 5.00 sore... Pegimana gw mau ke Jakal KM 6 ??? Modar ae.. motor gw di HMGF.. Siall... absen deh gw tahun ini... Padahal pengen banget ngeliat temen-temen SMP.. hahaha... Okelah, jadinya 6 orang yang malang nasibnya itu memutuskan untuk berbuka di WS Taman Siswa.. Bwahahahaha....

Fyuhhhh... >.<

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.