Fisika Mati-Matian Season III



EAAaaa...........

Elaaa..........

Akhirnya MID udah dimulai.. genderang perang ditabuh.. kemaren males.. sekarang jadi rajin... kalo malem ngaji, sekarang kalo malem belajar.. belajar bareng.. belajar sampai nggak mandi.. belajar sampai lupa mandi... lupa makan.. en lupa punya harga diri... bwahahaha...

Udah gw bilang kemaren, persiapan gw buat ujian perdana semester 5 ini ZERO.. alias gak ada.. SMS banyak isinya ngajak belajar aja gw gak sanggupin, coz, gw pergi dulu... hehe... berwisata sebelum MID itu memang asik..

Lanjut, abis istirahat bentar sepulang dari taman sari, capcus ke tempat Ghofar en Priyo, en gw BARU NGOPI bahan ujian FISMAT.. ajegila, semuanya serba telat.. Tapi yang penting ada soal, buat gambaran gimana tahun lalu, maghrib si Ichwan ama Gigih ketempatku, NGOPI soal juga, at least gw pikir soal udah nyebar, ternyata blum... wakaka... ya maap.. pulsa udah limit, HP gw matiin jam 7 lewat.. Well, saatnya memahami fismat... akhirnya paham juga...

Well, ujian jam 10 tadi... well ternyata soalnya gak jauh-jauh dari dugaan, trus yang bikin emosi tuh nomor 3.. tambah lama ngerjainnya gara-gara ditambahin soal centroid... Makk... kudu nambah 2 langkah lagi kan... tapi untungnya centroid gw sama... Alhamdulillah....

4 komentar

nahdhi mengatakan...

Aku bar ujian geostat son. Aku satu-satunya angkatan 2007 semester 3... :(

morishige mengatakan...

EAAA!! aku mulai ujian besok. ngulang kim-das. pak bambang. haha..

Anonim mengatakan...

wew... pak bambang.... wahahahaha.... aku dapet B

- sony -

Anonim mengatakan...

Ya, mungkin karena itu

Diberdayakan oleh Blogger.