Freaky Week

Well, gotta go... Udah hampir beberapa pekan bih gw kaga posting... emang sih... ini semua gara-gara praktikum geolistrik yang membuat gw kudu belajar dengan giat. Yak, bukan hal yang mudah, semuanya serba mendadak, dan semuanya serba aku. Huff, capek deh.. Intinya gw bener-bener kurang waktu tidur.. kadang tidur terlalu malam, bangunnya terlalu pagi.. itu membuat pala agak pusing gimanaa gitu.. Pokoknya nggak dapet esensi..

Udah gitu, kali emang bawaan gw aja ya yang emosian, ato lagi gak bisa mengontrol emosi.. waktu relax gw hilang jadi gak bisa mikir, udah gitu ditanyain mulu.. dijelali rumus-rumus yang membuat mata pening, hidung tersumbat, dan darah membeku sesaat..

Apa sih kesenangan gw dalam seminggu?

Hampir nggak ada. Macam gak ikhlas kali dah gw kuliah nih, semangat kalo disuruh ngajar fisika dasar aja sih.. ato fismat.. gak tau kenapa gw suka fismat.. Mata kuliah lain, bawaannya pengen cabut mulu... haduhhh... sindromnya udah kumat.. kumat.. gak ada waktu ke SIC sering2... ke klaster sering2 aja juga jarang, gw sebagai ketua klaster kan jadi riweuh pisan euy..

Kadang emosi sampai di ubun-ubun.. pokoknya pengen jalan-jalan.. pengen pergi dari kehidupan di lingkungan yang klise ini... minimal satu kali 24 jam.. Unfortunately, I Can't...

- Curahan hati... yang lagi bingung -

1 komentar

Abi Dzikri Alghifari mengatakan...

Cup.. Cup... Cup...
Calm down Son...
Semua pasti ada hikmahnya kok...

Diberdayakan oleh Blogger.