Kalkulus Season I (Extended)


Talk about Kalkulus I. Yeah, I don't have any feeling of this stuff. The matter is, I retake this subject and I must be better than the previous mark I've ever get.

Oke.. Gak usah sok pake bahasa inggris deh ujung-ujungnya sulit dodol..

Jadi, gini, kemaren (27-10) gw ujian KALKULUS I bareng ama anak-anak 2009. Intinya walo udah ngulang tetep aja pelajaran itu tuh terasa sangat memusingkan. Mending gitu dibandingin ama fismat I ato fismat II masi agak gampangan, apalagi ama kalkulus II lumayanlah buat gw.. Nah, ini udah dosennya kurang jelas menjelaskan materi (padahal gw udah duduk di depan), tetep aja gak dong-dong.. Kenapa? Yang gw gak tau tuh trik nyeleseiin tuh soal pegimana gitu loh...

Ahh... ternyata soalnya sebelas dua belas lah sama tahun kemaren.. sama-sama bikin otak gw pendarahan... Huaaaaaaaa.... masak ya, gw dapet C lagi????

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.