Pusat Studi Fraithzone

hehehe.... rada aneh sih kedengarannya...

Tapi itulah yang terjadi. yang jelas gw nggak ada maksut mendirikannya. Ya, gw sih open-open aja yaa, secara ilmu itu kan harus disampaikan, kayak sifat rosul, tabligh, yakni menyampaikan. En, lagian ilmu itu juga salah satu pahala yang takkan terputus sampai mati kelak..

Hmm... Selalu diinget, disini gw bukan dalam kapasitas yang segalanya tahu atau tahu segalanya... itu enggak sama sekali.. dalam perjalannya, sharing en debat pasti ada, en itu asiknya belajar kelompok..

Beberapa anak 07 yang "memanfaatkan" rumah gw adalah seperti: Radit, Mita, Rudy, Galih, Anang, Dicky, Bey, Ghofar, Priyo, Ichwan, Iwan, Kris, Yudis, Firsan, Adi, Ihsan, Nohan, Lupek, Gigih. Hmm... banyak juga... Ada juga anak 2009 kayak: Lia, Raras, Leo, Martha..

Paling kelewatan tuh kalo udah nyampe jam 2 malem gitu... bujuggg dah.. udah kaga ada waktu istirahat deh pokoknya... Well, semoga ujian besok sukses dehh... Amin...

2 komentar

Anonim mengatakan...

hahaha.... q belom nah ikut ya...
besok lah ikut...
perbulannya bayar brapa???

sony mengatakan...

luw pikir kursusan....
hehe...

gw sih buat amal....
charity getoo...

Diberdayakan oleh Blogger.