Seismik I: What You See Is What You Get (WYSIWYG)



Waahhhhh... kalo ditanya apa ujian yang paling gampang plus apa tugas yang paling gampang ya, Seismik.. Tapi sangat TIDAK mencerdaskan bangsa.. Alias sangat bertentangan dengan amatan pembukaan undang-undang dasar 1945.

Udah open book, soalnya sama pula kayak tahun-tahun kemaren, ada yang sama kayak tahun 2008, ada juga yang sama kayak tahun 2006. En, untungnya gw kagak banyak-banyak belajar. At least, setelah nyalin semua tugas seismik itu, trus masukin nilai fisdas, trus gw baca-baca buku seismik yang tebel-tebel itu sebelum tidur. En, akhirnya soalnya juga keluarnya gak jauh-jauh beda dengan apa yang gw pelajari (baca: yang gw baca).

Model ujiannya bener-bener WYSIWYG banget dahhh...

Semoga nilainya baik en bisa mengangkat mood gw untuk mempelajari seismik lebih dalam.. soalnya akhir-akhir ini gw tidak begitu tertarik dengan seismik.. (faktor X).. Siph Siph Siph...


3 komentar

nahdhi mengatakan...

What You Eat Is What You Pay.... :D

jemiro mengatakan...

kerja keras = hasil baik = :) prestasi :D hehe

Anonim mengatakan...

*NUMPANG PROMO, yach...
Kesempatan emas utk para pengguna TELKOMSEL dan pecinta FACEBOOK, utk mendapatkan SEPUASNYA tanpa batas semua langsung dari handphone kamu. GAMPANG! cukup ketik REG FB kirim ke 9789 (khusus pengguna telkomsel, yach..) Anda akan mendapatkan info2 penting tentang trik2 membuat facebook (upload foto,status, comment, dll..) ato gmn cara bergabung situs jejaringan sosial lain. Ayo ooo jgn sampe ketinggalan update2 info lainny..

Diberdayakan oleh Blogger.