Tektonik Indonesia : How Well You Know About Busur Banda ?


Oke, hari ini (28-10) adalah hari sumpah pemuda, so, kita sebagai pemuda Indonesia kudu ngerayain hari ini dengan UJIAN.... shit.... kenapa gak libur gitu yaa??? Usul deh gw pak Menteri Pendidikan yang baru.. siapa juga gw kagak hafal.. gak ada silaturahmi di antara kita... hehehe....

yang pasti, gw ujian Tektonik Indonesia. Apaan tuh?? Yah, kalo lo pernah ngerasain ato minimal denger berita gempa bumi berarti itu adalah salah satu dari akibat aktivitas tektonisme di Indonesia. En, itu dipelajari dalam 2 SKS.. Oh My God... Hafalannya banyaaakkkk banget..

En yang paling sering disinggung adalah mengenai Busur Banda, yaa karena Pak Waluyo punya teori sendiri di sini, jadi mungkin gw sebagai murid kudu mahfum.. haqqul mahfum bener nih tentang busur banda... Teori ini menjawab mengapa Laut Banda bisa menjadi berkedalaman 8.000 m...

Well, kepala udah muak dengan itu semua... Ayo ganti bab... ganti bab.... Yahh, semoga dapet hasil yang maksimal, walo enggak hafal banget-banget... Hehehehe....

3 komentar

GAMA mengatakan...

kalo hari sumpah pemuda dibikin libur ntar mahasiswa pada demo semua son... karena titik awal revolusi pemuda... ya thoooo...

nahdhi mengatakan...

Wah opo iki hubungane Tektonik Indonesia ama Sumpah Pemuda hayo.... :o

Anonim mengatakan...

opo yooo??? aku yo bingung.... hehehehehe....

Diberdayakan oleh Blogger.