Geohazard 2009 is over!

Oke, mungkin ini adalah curhatan dadakan mengenai pelaksanaan Geohazard,, ehh.. bukan ding, maksudnya.. sedikit ulasan..

Oke, setelah 2 hari dilaksanakan di awal, akhirnya, kemaren tanggal 14 November, babak perempat final sampai final dilaksanakan dengan cukup dramatis (sok dramatis). Sebenernya, entah dari mulai gw sampai di tempat kejadian perkara, gw tidak menemukan feel yang bener.. Udah bangun telat, anterin nyokap, at least nyampe di MIPA jam 7.20.. Gila kan tuh.. POkoknya hari itu semuanya terasa berbeda dari hari kedua Geohazard yang menurut gw paling beres. Semuanya seperti tergesa-gesa, panik dimana-mana, koordinasi gak baik, masalah pribadi jadi gede, ada juga banyak hal lain yang menyebabkan kondisi awal hari terakhir kemaren bener-bener setengah hati. Udah gitu, SDM juga dikit, jadi semua tampak memaksakan kehendak. Gw sih cuman bisa bilang tribute to Perkap deh, mereka bisa menghandle semua hal termasuk konsumsi, everything lah, yeah walo ada masalah kecil kadang-kadang..

tapi menginjak acara final, semua sudah lebih tertata dengan rapi, walau tidak semeriah tahun lalu, tetapi atmosfer kemenangan buat SMA 8 Yogyakarta pun masi bisa mengharu biru.. Walo hampir setengah hati en agak acak-adut mikirin margin poin yang ternyata salah kaprah.. Toh, kita yang punya acara, jadi kita punya cara kita sendiri untuk itu..

Tapi walo agak gak happy-ending, akhirnya Geohazard bisa selesei juga, en semoga geohazard 2010 ato apalah namanya besok bisa lebih happy ending.. At least about the system management and coordination yang gw rasa masih kurang..

Cheers,

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.