Geolistrik itu Ahh Shit..



Oooppsss.... abis ujian seismik, lanjut gan, ke ujian Geolistrik. Ini ujian dengan level yang susah.. gak segampang seismik atau kalkulus (*sombong kali bah*).. Gak ding, kalkulus itu keberuntungan yang teramat sangat.. Coz, harusnya gw paling enggak sebelas duabelas ama si Bey, mungkin Tuhan mendengar tapi Dia menunggu kali yaaa.. hehehe...

Balik ke masalah geolistrik. Sumpah, belajar bareng seperti biasa di Iwan Study Center sangatlah tidak menyelesaikan masalah, yang ada cuman membuang-buang waktu. Tapi, paling enggak punya gambaran: yakni soal tahun 2008. Rumor yang berkembang di masyarakat menyebutkan bahwa soal geolistrik nggak bakalan sama tiap tahunnya. Maka, dengan berat hati pun gw enggak membahas sama sekali soal ujian tahun 2008 itu.

Tapi, faktanya soal ujian ternyata PLEK.. PERSIS.. MATCH in words.. ama soal tahun 2008 yang bener-bener membuat gw pengen misuh... Yooo, mau pegimana lagi, alhasil dengan ingatan seadanya gw ngerjain soal-soal yang susah. Untungnya ada soal yang sama dengan tahun 2007, secara gw lebih sering mbaca jawaban soal tahun 2007, jadi agak nyantol-nyantol dikit gitu dehh...

Overall, gw sangat tidak yakin dengan apa yang gw kerjakan. Sayangnya, gak ada soal nomor 5 yang isinya suruh garap ulang soal.. alias take home... Ya udahlahhh... berharap aja hasilnya tidak terlalu mengecewakan...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.