Kuliah Kosong selama Satu Minggu

It's getting very awesome, kenapa??? Iya, bukan karena gw punya komputer baru, err.. itu sih emang gw seneng, Well, gotta go, ini semua karena kuliah kosong selama satu minggu, yeah, padahal ini baru sampai hari kamis. Dari hari senin, gw udah masuk buat kuliah GEM, tapi apa yang gw dapet??? There is no people in G3.. Yang ada gw jadi bingung mnenentukan arah, yang ujung-ujungnya pasti ya ke SIC kalo gak ke HMGF, ato kalo gak ke Perpustakaan (yang ini bohong). Sebenernya pengen sih jalan-jalan refreshing gitu, tapi ternyata Kalkulus masuk, en disuru kerjain ulang tuh soal MID kemaren.

Ya emang, satu minggu ini kosong, kecuali Kalkulus. Selebihnya gw karaoke, gw makan di klaster walo mulut gw sedang tidak dalam kondisi yang sehat wal afiat gitu.. Ya, kata Hilmi sih, everything is gonna be allright, ya udah, jalani aja satu minggu ini.. Ya, itung-itung rehat sejenak dari kesibukan yang mendera badan ini selama lebih dari satu bulan..

Well, bentar lagi tanggal 13 guys, itu artinya gw harus nonton 2012 secepatnya, udah fgitu tadi dapet undangan Grafiti di Malioboro jam 12 malem nanti.. Hmm... gw rasa menarik, tapi sepertinya gw mau konsen ke Geohazard dulu.. (padahal yo ra ngopo-ngopo).. Kemaren juga sempet ke Hotel Sheraton (ceritanya nanti wae, sekalian nunggu foto), trus sempet diajak pendakian massal ke Merapi Mount tapi gw rasa Geohazard sama capeknya, trus diajak Renang en diajak Ice Skating... Renang sih gw paling anti, kalo Ice Skating, mungkin aja. Pokoknya satu minggu ini jangan sampai dilewatkan hanya untuk tidur siang, bangun tidur lagi, barangkat Kalkulus trus tidur lagi.. It's gonna unreplacable..

Happy Summer Holiday!!! (soalnya akhir-akhir ini udaranya gak bersahabat!)

2 komentar

nahdhi mengatakan...

Dosene tongkrong-tongkrong nang PIT HAGI son. Golek kenalan ibu-ibu. Sopo ngerti bisa jadikan yang kedua. Wkwkwkwk.....

Abi Dzikri Alghifari mengatakan...

Huss, gak boleh bilang gitu sama dosen kita... Gak baik, ntar kualat lho... Tapi emang mungkin juga sih pada nyari "itu"... Hehe...

Diberdayakan oleh Blogger.