Tweet Database

Iseng-iseng aja main-main statistik di twitter. Twitter menjadi sarana komunikasi mikroblogging yang lagi naik daun, buktinya semua berita dan gosip semua berkembang dari paltform ini. En, sejak beberapa bulan yang lalu, gw resmi berpindah ke twitter, ini dia secuil database yang bisa gw laporkan:

Berikut ini ada temen-temen gw di geofis, yakni @ananken (Anang Fakhruddin), @sangpengampun (Abi Dzikri Alghifari), @hilmitan (M. Hilmi Hakim), dan @LeoHofstader (Leo Cahya Dinendra). Gw akan membandingkan databse tweet mereka dengan gw (@fraithzone)


Tweet NameThis Month TweepsMost Tweeps inMost Tweeps atMost Replies to
hilmitan137Wed12.00 pm@fraithzone
sangpengampun26Sat8.00 pm@fraithzone
ananken146Wed9.00 pm@fraithzone
LeoHofstader375Sat6.00 pm@kobalkabil
fraithzone562Sun11.00 am@sangpengampun


Tweet NameMost RT's toMost Interface UsedMost Word in your tweets
hilmitan@fraithzoneMobile TweeteRT
sangpengampun@fraithzoneMobile Web#fb
ananken@fraithzoneMobile Webplurk
LeoHofstader@fraithzoneMobile TweeteRT
fraithzone@LeoHosftaderMobile Webplurk


Itulah itu.. maka ayo kita twitteran.... yang blum follow gw, follow gw ajahh.. di @fraithzone

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.