Curhatan Online



Well...
Gak tau kenapa kok akhir-akhir ini gw feeling absurd..
Gw seperti kehilangan arah..
Limbung...

Ketika ada masalah,
masalah itu seperti mengunci hati ini untuk bicara..

Kemarin, ketika ada temen yang bilang ini itu,
entah kenapa gw jadi gak ada semangat untuk melanjutkan itu...
Gak ada semangat main kotak-kotak warna lagi...
Gak ada semangat main gambar lagi..
Soalnya emang aku gak cepet, en gak kreatif..
Huff...
Padahal cuman bercanda.. tapi efeknya besar banget..

tapi.. ya udahlahh... moga aja cepet berlalu..
aku juga gak pengen persahabatan itu pudar..
hanya karena tindakan bodoh itu..

Lain lagi masalah dua satu,
tarik ulur ini membuat gw berstigma negatif..
dinamikanya udah gak pasti,
susah terprediksi..
hanya waktu yang bisa menjawab..
I'll give you a KICK,
or,
I'll give you a MISS..

huff.. masalah lain adalah masalah interns..
Di ujung nestapa..
pilihannya adalah menunggu atau mengikhlaskan waktu..
Redpills or Bluepills..
Sumpah..
Gw bingung, gimana coba mengkonstelasikan ini..

Terakhir masalah enterpreneur..
Manajeman pikiran, manajeman orang lain..
Dua minggu ke depan..
Mana yang lama seperti dejavu..
yang baru seperti hantu yang menyeringai memanggil..

Gw ingin berjalan di tengah jembatan Charles..,
Di sisinya terpatri dinginnya malam-malam di Prague..
Di atapnya menyeruak bintang gemintang yang menghangatkan malam..
Gw ingin berjalan senti demi senti yang setiap langkahnya menyerukan semangat..

- Gw yang lagi bingung menatap beberapa minggu ke depan -

3 komentar

Pram mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Pram mengatakan...

well, sakjane pancen sepele, tapi jangan mentang2 ada kosakata baru yang lagi ngeboom di sekitarmu terus langsung mengimplementasikan ke semua orang, anggapan orang bisa beda2. Sebenernya kata itu aku dah kenal sejak smp, waktu game OL sering banget pake kata2 koyo ngono, cuman ga pernah tak pake dalam kehidupan sehari-hari soalnya emang kata2 itu adalah caci maki, dadi wong sing lembah manah kan luweh penak kan sakjane, toh pas kowe takon ttg potosop kae aku ra ngece, padahal koyo ngono gampang lan neng gugel akeh bgt... okay then, just take it easy, it's not a big deal...just watch every word you use...

sony mengatakan...

Hahaha.... komen juga...

Hehehe.... iyo emang.... udah selesei kok... tapi, bar mbok ece dadi males ngelanjutke ki.. piye jal???

Hahaha..

Diberdayakan oleh Blogger.