Estafet HMGF pindah tangan...

Kesialan itu datang dua kali sodara-sodara, secara dua tahun lalu gw jadi ketua sidang tanpa pengganti bahkan sampe rangkap-rangkap jadi MC segala, en sekarang gw mao gak mao jadi lagi, ya walopun bukan ketua sidang, tapi jadi ketua sidang.. Harusnya ketua sidang yang bertanggung jawab buat pelaksanaan setiap sidang dalam suksesi HMGF ini, tapi entah kenapa, tadi (26/12), gw JADI ketua sidang. Itu semua karena si Agus, sang dewan presidium utama dalm sidang ini tidak hadir karena ada cara keluarga. No comment dah, terima nasib aja dah~

Sidang pertama seminggu yang lalu sih berjalan lebih hidup di akhir.. Sidang kedua juga meriah di akhir. Sial bener deh, gw males banget sebenernya jadi presidium, benar-benar melelahkan, mendingan jadi MC deh, daripada jadi ketua sidang. Ketua sidang bahasanya harus dibikin sok bijaksana, en sok jaga image banget gitu. Males! Tapi gak seperti dua tahun lalu, suasana sidang LPJ kepengurusan 2009 hampir tidak ada satu pun penanya, berbeda dari dua tahun lalu, setiap ssi selalu ada aja yang nanya, jadi kayak seru banget gitu deh.. Mungkin gara-gra tadi gak ada satupun angkatan di atas 2006, mungkin cumin mas Dika, itu aja gak masuk ruangan.

Well, selanjutnya, acara inti di sidang kedua adalah perhitungan suara yang masuk dari pencoblosan kertas suara pemilihan ketua HMGF periode 2010. Periode ini, ada tiga calon, yakni Ahmad Ali Fahmi, Lutfian Rusdi, dan Rasyad Muhammad. Terbukti pada hasil pemilihan tadi siang, ketiga kandidat mempunyai peluang yang sangat signifikan. Ketiganya mengantongi lebih dari 40 suara. Dari seratus enam puluh satu (161) kertas suara yang masuk, 160 dianggap sah, dan satu surat suara dianggap tidak sah. Dalam sidang ini kemudian ditetapkan Rasyad Muhammad sebagai calon resmi ketua HMGF sebelum dilantik di sidang ketiga HMGF dengan raihan 68 suara (42,23%), disusul Lutfian Rusdi dengan raihan 51 suara (31,67%), dan Ahmad Ali Fahmi dengan 41 suara (25,47%). Selamat kepada Rasyad, en selamat juga dia nyusun proker buat kinerja HMGF setahun ke depan. En semoga gw kaga dipilih jadi apa-apa, pengen rehat gw ini… hehehe.. ^^

3 komentar

Abi Dzikri Alghifari mengatakan...

Semoga HM semakin maju deh..

nahdhi mengatakan...

Moga2 sony jadi sekjend ato bendahara... :p

Anonim mengatakan...

wah... mohhh

Diberdayakan oleh Blogger.