Matibeku Unofficial Clues (Stage 7)

STAGE 7_TANGLEONS

79

Bintang-bintang ini lagi. Cari yang ada di titik itu. Anggota dari sebuah musim panas.. hahaha... bercanda aja nihh....  

80

Whoa... Can you guess what is the song in Indonesian.. I think I can't speak Germany.. 

81

Bentuk lain... ada gak hayooo??? 

82

ANIME... cari nama lainnya...  Agak panjang sih... ada 4 kata....  [..... of .... ...... ]  

83

Mudah kan? 

84

Kyon-kun, denwa! Gila nih level! Banyak banget jebakannya. Tapi ternyata disitu jawabannya.. Cari aja 8 loop dari anime ini... salah satu dari 8 loop ini akan ada daleman yang aneh di dalemnya... hahaha :D 

85

clue dari tangleons : kerjakan PR, loop selesai dan Anda akan berada di level -86, yaitu...

86

aduh, tangleons gag teliti banget sih?? :p

87

stage penting, level penting, soal penting..

88

cek daleman. langsung ke tempat yang dimaksud. yaudah, jawaban emang ada di situ.

89

lagu kesukaan gue. wkwkwk. emang ada yang 'aneh' kan di lagu itu? Kenapa ya tangleons tertarik sama lagu ini? Deja vu..

90

Deja vu again.. pencampuran warna. Jangan lupa sama hal yang bikin ini beda sama yang dulu-dulu itu.

91

isi aja titik-titiknya.. selesai..

Selamat! Anda telah menyelesaikan stage 7!
Lanjut ke stage 8..


* thx to nuwie.... hahahaha..., copaz yeeee.....

3 komentar

_Just The Girl_ mengatakan...

jiahhh.. di copaz..

Anonim mengatakan...

ini kan pny e justthegirl

Anonim mengatakan...

Kak, numpang nanya ya :)
Yang level 84 tuh maksudnya daleman punya daleman?
Kok aku dah pake program primitif tapi ga dapet apa-apa?
Ada clue yang lebih nonjok ga? ._.

Diberdayakan oleh Blogger.