Official Clues for Georiddle (11 - 20)

This is the official clue for Georiddle..

11

Well, ini level serupa tapi tak sama kayak level 10, kenapa? yahh.. gambarnya sama.. cuman ada perbedaan.. hehe :D... Ini level paling gampang cuman tinggal detour (pilih dua opsi), tapi dejavu... inget-inget level-level sebelumnya...

12

Loh??? WYSIWYG.....

13

Hahaha... ketemu deh sama fisika matematika... itu ada operator.. tapi gimana cara bacanya hayooo..... cek TANTE kalo sulit....

14

Problem anak komputasi adalah SYNTAX ERROR.. tapi tunggu dulu... sepertinya ada yang lebih ditegaskan di daleman... perkosa aja daleman... sampe lu dapet apa yang di mau soal...

15

Maap.. kesalahan produksi :
Klue yang sebenernya :
Perhatikan hint, ke TKP, trus cari judul yang sama di gambar. Terapkan sandi yang ada di dalam paragraf itu... It will be so confused..

16

Another geological stuff, sekarang kita belajar penamaan batuan sedimen.. ingat batuan sedimen biasanya berakhiran ....stone. So, just do it! Guess what rock it is!

17

Bener-bener pengetahuan umum banget... apa coba istilah yang dimaksud gambar??

18

Teori siapa?

19

Agak tricky di sini... coba kemampuan lain kamu dalam menggunakan TANTE.. Kalo dapet, translate pake metode yang ada di daleman..

20

Soal ini jangan dikerjakan pake ALJABAR LINIER ELEMENTER.... kenapaa?? Ya pasti gak nemu soalnya.... hahaha... ini soal copaz dari tkatki jaman dulu... Use your logic to determine the soal...


Well... That is the 20 level.... Blum ada yang bisa sampai di level 16 ke atas.... Yahh, gw sih berharap semoga ada aja... biar gayeng...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.