Korean Time !!!


2NE1


2 PM


DBSK


Suju (Super Junior)


f(x)


SNSD (So Nyuh Si Dae)


Big Bang


Pelarian? Pelarian gw dari tiga aspek stress gw di postingan gw sebelumnya adalah: Korean Stuff.

Kok bisa korea?

Ini gara-gara @ekyamelia di twitternya pasti selalu berbau korea. Lagian, dulu pas tahun 2007an gitu gw juga udah suka sama SNSD (grup cewek korea) – jauh sebelum booming korea akhir-akhir ini. Ini obat gw pas lagi stress, selain jalan-jalan, cari angin, maharasa, ama nangis-nangis nonton MV korea ato jepang ini.

Ada beberapa Korean group yang gw suka, en punya sedikit koleksinya, yakni: SNSD (So Nyuh Si Dae), DBSK/TVXQ, Big Bang, 2NE1, Super Junior, SS501, 2PM, After School, ama f(x). Semuanya bagus, semuanya keren. Top player buat gw pas stress adalah :


  • 1. Haru Haru – Big Bang

  • 2. Heaven (Japanese/Korean Version) – Big Bang

  • 3. Lollipop – Big Bang feat 2NE1

  • 4. Gee – SNSD

  • 5. Happiness - SuJu

  • 6. 2PM – Tik Tok

  • 7. DBSK – Under My Skin

  • 8. Chu~ - f(x)

  • 9. SS501 – Love Like This

  • 10. Ahh – After School

  • 11. Fire – 2NE1



Hehehe…. Itulah 11 besar gw pas lagi stress – di lembah kenistaan… penuh ketidakjelasan, sampai gw kaga ikutan bersih-bersih HM, gara-gara ini semua… hahaha.. maklum, saking melankolisnya gw, jadi butuh waktu 3 hari buat bisa ketemu secara normal ama manusia lain..

Back to Korean time, gw juga lagi seneng nulis pake huruf korea, Hangeul. Trus juga jadi keseringan download video-video baru dari puskom. Hohoho. Paling suka parodi. Parodinya SNSD ato Big Bang keren juga ditonton. Okay. Salam taeyeon!! .:.

1 komentar

Anonim mengatakan...

waduh mas, sy ketawa liat judul lagu dbsk yg itu...judul aslinya mirotic (jumun), bukan under my skin, ati2 loh, di korea sndiri lirik under my skin tuh dulu udh disensor klu perform di acara musik dan dirubah jadi under my sky! hehehehe

Diberdayakan oleh Blogger.