New Year Eve 2010




Well, ini postingan udah lambreta bambang kalo gw bilang.. yaaa… se-jaa-ti-nyaa (gya insert inverstigasi mode ON) ini postingan tanggal 01 Januari lalu, tapi apa? Tapi ternyata gw baru smepet nulisnya sekarang.

Yang pasti, malem itu gw lagi blingsatan di rumah karena menjamur di rumah pas tahun baruan, mau hang-out ama pacar, udah keburu gak dibolehin kan sama ortunya. Jadinya mbathanglah gw. Malem itu gw punya rencana, yakni karaokean di kamar seperti biasa kan, secara gw kan udah punya komputer sendiri.. mau nyanyi bangsa alay-alay gitu sampe nyanyi jepang-jepangan ada semua.. wooohooo….

Tapi, ada SMS yang membuat gw berubah pikiran, ternyata di depan rumah telah menunggu pasangan homo satu ini, Hilmi ama Dicky.. Entahlah apa yang baru saja mereka perbuat, mereka bilang sih nonton Sherlock Holmes, tapi who knows gitu loh dude!! Hehehe.. Kalo yang kayak gini udah bukan domain gw nih.. Pastinya, mereka ke rumah gw untuk sedikit menghilangkan status homo mereka dengan mengajak gw sebagai pihak ketiga yang selanjutnya di ajak sekedar berpesta tahun baruan di FoodFest.

Bangkenya, dari rumah gw jalan kaki pula sampe FoodFest… Alamakjang!!! Tapi, so what lah, mereka yang minta kan berarti mereka juga yang tanggung akibatnya.. Basically, acara ini diluar rencana jadi bener-bener gak ada budget khusus. Ya udah, karena FoodFest kan deket ama ATM *** (disamarkan), so gw rencananya ambil duit dulu sebelum check in. Haah, di perjalanan menuju FF, ada aja banyolan dari mereka berdua karena pengaruh dua film yang barusan mereka tonton. Yah.. selayaknya temen, gak ada salahnya saling curhat-curhatan.

Sampe di FF ternyata penuh.. modar!! Bingung. Karena mbak-mbak FF yang baik hati itu tidak mau kehilangan pelanggan, maka dia minta no telpon si Hilmi, trus maksudnya nanti Hilmi bakal dihubungi kalo ada tempat kosong. Nah, waktu luang itu gw manfaatin untuk ngambil duit seperti apa yang gw rencanakan sebelumnya. Agak menggembel sebentar di emperan ATM.. sekedar menyadari kalo ternyata selama 21 tahun hidup di dunia ini, baru pertama kali gw hang-out bareng temen-temen gw. It’s awesome. ~

30 menit berlalu, en mbak-mbak FF tadi menghubungi Hilmi lagi, en dapatlah gw en mereka berdua di lantai atas, di meja yang paling kecil, di ekspresi yang paling cupu. Serba aneh, tatapan pengunjung lain serasa menelanjangi kita bertiga. Tapi, cuek aja, toh malem tahun baruan men!! (opo hubungane?). En, biar gak dikira gelandangan yang bosen hidup sengsara, maka kita pesen makanan di FF itu sebanyak mungkin, mulai dari Bebek Goreng saus cina, sampe dessert ala American Pie yang Naked Mile.. semua lengkap.. perut makin buncit..

Mendekati jam 12, suasana makin rame, makin heboh, en makin bising. Jam 12 tepat, sekilo kembang api kayak dibuang-buang percuma untuk mewarnai langit Jogja yang waktu itu cerah mendung dikit. Entah apa yang ada dipikiran gw, ini bener-bener pertama kalinya buat gw.

Pokoknya malem itu bener-bener tak terlupakan, gw nggak tau apa tahun depan masih bisa kayak gitu lagi… misteri.. enigma.. ya, semoga aja masih bisa..


Foodfest, 01-01-2010

2 komentar

Gama mengatakan...

gokil... pasangan homo... wkwkwk...
brarti pesta lajang kwekwe... wkwkwk....

co_cho mengatakan...

asemik..
homo og piye???
ckckckck..
sungguh terlaluu..

Diberdayakan oleh Blogger.