Romie House Reunion (Part 2)

25.01.10

Ternyata, waktu dua hari bersama anak-anak SMA ini blum cukup.. well, secara tidak sengaja (nek romie njuk nyalahke hafid), hafid sejatinya ngajak gw untuk main skrebel di rumah romie. That’s the point. Secara kalo di tempat romie main game gitu kan gw kaga ngerti, karena denger mo main skrebel, so, gw mau-mau aja. Sangat mendadak.

Uang di kantong gw kagak ada. Tinggal tiga ribu, bisa apa gw? Tapi, percaya aja pasti ntar bakal cuman bentar piker gw. Oke, kayak biasa, hafid berkunjung ke tempat gw dulu, jemput gw, en seperti biasa juga gw blum mandi, terpaksalah gw kasih waktu dia ngudud (ngerokok) dulu. Entah berapa batang dia habiskan, gw tinggal mandi ajah.. Selesei mandi, kita langsung cekidot ke rumah romie, seperti biasa, nunggu waktu yang cukup lama, coz rumahnya dipenuhi oleh labirin-labirin plus dia mandi juga. Well, apa yang jadi tujuan pun ter-realisasikan, yakni skrebel.

Babak pertama skrebel berbahasa inggris, kali ini kata-kata yang keluar lebih manusiawi en berboot daripada minggu kemarin, terbukti keluarnya kata: STRIPE, QADI, CADI, ARC, FOXY, JEST, pokoknya kata-kata lebih bagus. Fyuh, lelah juga, udah gitu, chitato romie 4 bungkus gede juga udah ludes semua. Ampun DJ. En, babak pertama ini dimenangkan oleh Romie (iya gak sih.. lupa aku)

Babak kedua, ganti bahasa jadi bahasa Indonesia, kali ini kata-kta jadi tambah gak waras sampe keluarnya kata JAHILIYAH, benar-benar jahiliyah. Ada juga BEBET, ULEM, INSAF, pokoknya aneh-aneh… hoho… kayaknya gw deh yang menang.. wah.. lupa…
Anehnya, datanglah si Pram, kontestan tak terduga, niatnya sih minta Romie nemenin beli NDS gitu.. tapi nama juga Romie, pasti banyak prasyarat dulu.. Plus, unfortunately, hari itu hujan. Akhirnya babak ketiga pun dilaksanakan. Hafid retire, en milih jadi juri. Oke, another English skrebel lagi.. di permainan ini lebih complicated, trus tiap pemain coba cari aman dengan lebih banyak masang kata-kata tiga huruf. Keknya game ini dimenangkan oleh Pram. Sayang, gak ada dokumentasi untuk babak ini.

Dan hujan pun semakin ciamik (iki bahasane romie)… Bresss!!!! Stadium tiga..
En, hafid en gw pun pengen makan. Sumpah, laper gilak! Mao gak mau kudu ngelawan hujan. Empat paying disiapkan, and bergegas melawan hujan yang semakin ciamik en meradang. Modar. Anginny kenceng banget, semua pakaian gw basah.. mau lari gak jelas arahnya.. pake acara njerat-njerit gitu.. jadi perhatian penghuni rental TRI-EDHI.. hohooo.. bener-bener keputusan yang salah. En sampe sana pun kita membeli makanan idaman masing-masing. Gw pengen yang anget, jadi pesen mie rebus + es the (yang ini gak bisa dilepaskan apapun kondisinya).. yang lain ya macem2.. tentu saja paling complicated yakni romie.

En, apapun itu, estafet ngududnya hafid semakin tak terkendali.. langsung efeknya, dia jadi pusing. Abis makan, langsung istirahat di kamar romie, walopun udah jam 5 sore, ternyata mo ada pertandingan duel master antara Pram melawan Romie. Mengorbankan sinetron favoritnya romie, hafid yang pusing en ngeluh terus jadi backsound pertandingan sengit dua kubu ini. Well, setelah sejam lebih melewati maghrib dan isya, sampailah Pram pemenangnya, jadi Romie harus nganterin pram ke Revolt (mboh bener gak?). Masalah lain muncul, tau-tau Romie dikasih uang 100ribu untuk makan kita berempat, masalahnya kita semua ada SWOT analysis yang urgent banget. Ini jam 8.00. Pram harus udah sampe di Revolt sebelum jam 9.00. Hafid juga harus udah dapet Transjogja jam 9.00, en gw juga ada boi, gw kudu udah cetak foto 3R dua buah buat audisi besok jam 9.00. Semua punya alibi yang kuat selain romie.
Mau gak mau daripada mubazirina ikhwanas syayatiin kan, jadi uang 100ribu iutu dimanfaatkan, untuk dihabiskan di Siomay sebelah utara dikit dari Gading Mas. Okelah, sampe tempat makan itu jam 8.05, trus kita pilih-pilih makanan en nunggu di meja makan, kecuali romie yang masih sibuk dengan pilihannya jam 8.10. Makanan jadi en dianter ke meja tepat jam 8.12. Mulai makan en romie mulai dapet makanan jam 8.15. Makanan sebanyak itu (soale asal ambil entah habis berapa..) dihabiskan Pram ama Hafid dalam waktu 10 menit kurang, udah kayak lomba tujuh belas agutusan gitu, en voila, jam 8.20 mereka selesei, sementara Romie masih di tengah jalan. Pram ama Hafid bergegas pergi abis itu jam 8.22, en gw harus nemenin Romie en ngebantu ngehabisin makanannya Romie sampe jam 8.25. Fyuh… Makan tidak dinikmati.. tapi, gw langsung cabut ke Phototalk en Romie ke Revolt.

Fyuh seharian blum mandi jadi buat gw malu pas di phototalk. Sial. Tapi ya mau gimana lagi. Belakangan, Pram ternyata gak jadi beli malem itu.. wahahaha… sia-sia pengorbanan makan en skrebelnya… hahahaha….

En, foto itu untuk audisi apa? Postingan selanjutnya akan lebih banyak bercerita.

NB : ternyata fotonya kelupaan upload.. hehe

2 komentar

wkd mengatakan...

waaa.... aku rung jajal soymayne kang ujang ki... huhuhuh

aku.. mengatakan...

lha, mbiyen ra melu, tak kiro dipethuk pram kae, pokokmen tak kuiro mung hafid tok sing arep 1on1 karo aku dino kui..

ra enak, rasah wakh..

Diberdayakan oleh Blogger.