Ujian Semester 5



Ini dia.. biasanya sih setiap ujian di bulan-bulan lalu, gw selalu update per harinya. Tapi, ujian kali ini beda. Gw kaya males banget nyentuh yang namanya internet. Jadi, bisa dihitung frekuensi gw ngenet. Soalnya, gw bakal lebih banyak berguru ke Iwan (hoh??), maksudnya gw minta bahan, minta ajar, minta strategi, en semua berawal dari tempat Iwan.

Dimulai dari ujian fismat, yang sayangnya dilakukan di rumah gw, sebelumnya malah gw gak belajar sema sekali. Gw gak ada bayangan sama sekali sehari sebelum ujian itu. SUMPAH. Sehari sebelum ujian itu gw malah asik nonton suster keramas. Bangke. Gila deh pokoknya. Eh, pulang-pulang udah dicegat sama di Ghofar ama Bey, langsung disodori soal fismat ama catetan fismat. Muke gile!! Akhirnya mau gak mau gw belajar en membuat hipotesa gw sendiri tentang aturan suku banyak Legendre. Gw punya teori sendiri yang membuat persamaan ini bisa diseleseikan dengan sangat gampang. Begitu juga dengan Leibniz. Nah, semua itu aku ajari ke Bey, Priyo, Ghofar, yang dating bener-bener dari nol sampai mereka bisa manipulasi sendiri. Gw bersyukur, dari yang gw gak tau, sampai gw bisa mengajari orang lain dan orang itu bisa. Sebuah manifestasi yang membanggakan. Tapi, parahnya, abis ujian, gw kalah dengan fairplay. Gw akui itu~.

Nah, berdasar pengalaman itu, gw putuskan untuk belajar di kos Iwan dulu, baru belajar sampai ketiduran, mulai dari Kalkulus, Tektonik Indonesia, Geodinamika, sampai Metode Seismik. Dari cari-cari soal, cari jawaban, bikin-bikin breakthrough, diskusi bareng, garap tugas bareng, debat tentang tektonik bareng, fotokopi bareng, makan bareng, well.. ujian ini membuat semua hal nampak bahagia. Paling tidak sampai metode seismik.


CUKUP!!


Abis ujian elektromagnetik, gw merasa down banget.. kenapa, kalkulus gw tidak mengalami kenaikan yang signifikan. Status Quo. Satu semester gw ngulang tidak bisa mengubah nilai C yang ketoke udah paten en nggak pernah bisa diubah. Gw nego ke biang keroknya. Gw ngemis-ngemis setengah mati juga biang keroknya malah ndengus ini itu. Tapi ya mau gimana lagi kalo udah numerical di atas segala-galanya. Satu yang gak bisa sepenuhnya gw terima adalah perbedaan sekecil 0,1 pun bisa membedakan antara Baik dan Cukup. How Ironic??? Bangke dah tuh!! Langsung, tweet gw isinya sumpah serapah!!

Abis itu belajar statigrafi, metode analisa geofisika sama geologi minyak bumi jadi setengah-setengah. Entah apa jadinya deh tuh.. pasrah aja deh~.

2 komentar

Gama mengatakan...

sial... aq fismat dapet c. bisa gak ya IP dapet 3... amin.

Anonim mengatakan...

Hi there!
I would like to burn a theme at here. There is such a nicey, called HYIP, or High Yield Investment Program. It reminds of financial piramyde, but in rare cases one may happen to meet a company that really pays up to 2% daily not on invested money, but from real profits.

For several years , I earn money with the help of these programs.
I don't have problems with money now, but there are heights that must be conquered . I make 2G daily, and my first investment was 500 dollars only.
Right now, I'm very close at catching at last a guaranteed variant to make a sharp rise . Visit my blog to get additional info.

http://theinvestblog.com [url=http://theinvestblog.com]Online Investment Blog[/url]

Diberdayakan oleh Blogger.