Ujian Semester... Ujian Kehidupan

Sebenernya males banget nulis... rencananya sih mau setiap hari nulis laporan ujian.. tapi... nggak tau kenapa.. tepatnya gw nggak mau bilang kenapa, ada sebuah perasaan yang membuat gw jadi gak mau nulis apa-apa, lebih-lebih memperbarui status fesbuk.. huahhh... status terakhir aja status pas ujian stratigrafi kemarin...

Sekarang blum jelas....

Well, satu hal yang pasti ujian ini hampir memilukan, kisah tragis di Kalkulus 1 tampaknya semua manusia juga udah tau... sucks lah... Gw merasa gak ada gunanya gw ngulang selama satu semester kalo cuman kayak gini keadaannya.. Gak ada yang salah dan gak ada yang dipersalahkan.. Paling enggak, gw harus siap mental kalo IP gw terjum jadi PMDK... Target di awal sekarang harus ditutup raoat, kalo perlu ditutup jelaga.

Memoir ini blum sepenuhnya bisa gw sembuhkan... Gw butuh refreshing lebih lama lagi...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.