[Day 4] Joger and Rambling through Denpasar

Yap… another day in Bali.. rutinitas biasa kek cuci baju ama nonton dashyat selalu gw lakuin setiap pagi, setelah capek seharian yang lalu berpetualang di Kuta.. Hari ini sebenernya bingung mau ngapain.. Banyak rencana.. Tapi gak ada motor.. sampai agak sore.. Maka, daripada gak dapet apa-apa, gw putuskan untuk ke Joger Bali..

Pasti udah nggak asing dong, yang namanya Joger pasti udah kek jogja ama gudegnya.. (setdahhh).. Tapi, Joger yang gw kunjungi ini beda.. Kenapa? Coz, bukan Joger yang dulu pas jaman SMP pernah gw kunjungi di deket jalan Kuta, hotel Dharmadi itu.. Jadi, Joger ceritanya buka cabang baru di Luwus, Tabanan. Lumayan jauh sih dari Tabanan tempat Dicky tinggal. Kalo dari Kuta yaaa pastinya lebih jauh lagii… Pokoknya gw hari ini ke Luwus, tepatnya ke Joger.

Sampei di Joger, bingung mo ngapain, belanja, bingung belanja apaan. Niat gw sih cuman mau beli kaos ama beli beberapa gantungan kunci ala Joger. Secara, dulu pas SMP tuh masuk jogger cuman liat-liat doing trus lari ngejar sunset di Kuta.. #miris sekali

Yap, kaos gw beli seharga 71ribu, ama beberapa pernak-pernik yang total semuanya gak sampei 100rb. En, gama entah gw lupa dia beli apaan. Si Dicky juga beli kaos buat kuliah. En, kemudian secara sangat kebetulan, si jogger dateng. Ituloh yang punya JOGER. Entah siapa namanya, pokoknya dia dateng cuman mau inspeksi aja, sekedar ngecek renovasi yang ada di situ. En, akhirnya, berbekal kenarsisan yang luar biasa, en keinginan untuk tidak melewatkan momen sedikitpun, akhirnya Gama minta foto bareng ama Mr. Joger (walopun cara mintanya jelek banget.. hohoho^^). Okelah, jadi deh foto ini :

Siphhh…

Pulang dari Joger, ternyata udah ditunggu ama keluarga Dicky, en kita sekeluarga beranjak ke kota Denpasar, yaa.. cari sate padang. Hmm….. ternyata sate padang mana aja rasanya sama.. hohoho… en Gama njembimbik nggak doyan gitu dehhh… Lidah jowo yo ra seneng makanan agak ngambang rasanya gini.. tapi, gw laper, maka gw makan en gw nambah…..

2 komentar

pedipop mengatakan...

ndi potone ??
ra mutu..

Gama mengatakan...

iyo son, poto ma joger di upload napa???

Diberdayakan oleh Blogger.