[Day 6 Part 2] Garuda Wisnu Kencana


Aw.. Aw.. Aw,,,

Badan ini remuk… candaan si sopir itu tidak bisa menggantikan perasaan gw yang masih traumatik. Well, agenda habis menemukan mati di Nusa Dua, yakni kita berencana ketemu ama Anang + Pacarnya, sebut saja Mama. Dengan mood gw yang blum pulih 100%. Gw kembali harus ke Kuta, kawasan padat penduduk, padat pemukiman, padat bule, padat pub, fyuh.. Dan.. menemukan alamat si Anang ini SANGATlah tidak gampang.. Jalan Poppies Line II itu begitu sempitnya, udah gitu jalan di Gang itu harus berbagi ama pejalan kaki yang rata-rata bule, sama semua jenis kendaraan dari motor sampe taxi. Edan..

Setelah, senut-senut nyari dalam gang-gang nggak jelas itu, akhirnya sampe juga, en kita menemukan si Anang + Mama lagi kimpoi abis jalan entah darimana.. ternyata usut punya usut, ternyata mereka lagi susah nyari sewa motor. Secara, info dari internet itu Once In A Blue Moon, artinya, lo kudu ngecek dulu kalo missal ada info di internet yang menyebutkan kalo biaya sewa motor itu murah.. Nyatanya, harganya selangit gan…

Sambil nyari motor sewaan, kita makan siang di tempat penjual nasi semi padang semi jawa gak jelas gitu, tapi berhubung cuman dia penjual yang berkerudung, maka kami memutuskan untuk makan di tempat itu.. Secara, sangat susah nyari makanan halal dalam Islam di Bali… Jadi harus hati-hati.. Entah kenapa nafsu makan gw ilang gitu aja.. apa gw masih mikirin kejadian tadi?? Gak tau lah.. makan aja.. trus cabut lagi ke tempat Anang.. Sewa motor.. trus lanjut perjalanan ke GWK… (ojo saru).. Garuda Wisnu Kencana.. Walopun nih tempat dari jaman gw SMP blum ada pembenahan, gw pikir pemandangan di tempat ini juga gak kalah menarik, coz, GWK ada di ujung dari tanjung bawah pulau Bali, jadi, dari atas sini, gw bisa liat tempat, TKP tempat gw tenggelam tadi..

Well, ternyata biaya masuk cukup mahal.. Rp. 25.000,00. Sip… pemandangan bagus itu jadi bahan foto-foto yang bagus pula… Jump Session dimana-mana.. gw bahkan sempet kayang di GWK.. hahaha.. Saya PUAS sekali berfoto-foto di sini… Sejenak gw lupa kalo gw tadi hampir tenggelam.. Gila.. beneran beneran gw lupa… hahaha… Tapi, yang penting itu gw juga gak ngelewatin pertunjukkan semacam Anoman ato apaah itu, saya tidak begitu paham… hahaha… ending2nya gw berebutan foto ama penarinya.. hahaha…


Sebuah hal tak dikehendaki terjadi…. Ternyata ban Dicky kempes, tepat di parkiran GWK… Aduh.. Terpaksa kita tuntun tuh vespa lumayan jauh, ganti-gantian.. Gw jadi survey tambal ban nih critanya.. Akhirnya nemu juga… Jauh padahal.. Dengan pesimis, ban vespa di pompa.. awalnya kita gak yakin itu bisa sampe tabanan yang jaraknya hampir 3 jam perjalanan.. Tapi akhirnya BISA….

Sumpe, lelah banget malem ini,., si Dicky ampe keringetan kotos-kotos.. Gama sepertinya puas, tidurnya lelap… Gw?

Pertanyaan Retoris….

1 komentar

Gama mengatakan...

hahaha... q kan menikmati perjalanan son... always smile....

Diberdayakan oleh Blogger.