[Day 5] Tanah Lot, Paradise Land..



Well, ini gw dah supermales, gara-gara bikin web SPE.. haduu.. ^^, gak ada satu kata pun keluar.. hahaha… Gak ding… gw masih sempet-sempetin update nih.. nantinya bakal lebih sering, coz, frigol udah masuk ke masa-masa finish line… saya harap seperti itu.. sip sip…

Oke, melanjutkan cerita gw yang lalu??? Apa ya?? Hmm.. oh.. yang ke jogger itu yaa.. sip.. sehari sehabis itu.. Gw nge-plan untuk segera ke TANAH LOT…
Klise, sebenernya jman dulu juga udah pernah ke tempat ini, tapi kali ini sepuasnya.. it’s sounds and seems so different. Kalo dulu gw berwisata itu delimit oleh waktu.. jadi sangat tidak berkesan.. Lagian juga bingung, gw harus ngapain, plus gw kaga ada kamera.. Entah, yang lain pada foto-foto dimana, gw prefer yang deket-deket ajah.. Mana pas siang bolong lagi… #kesalahan fatal dah…
Namun, sekarang gw mencoba membenahi kesalahan gw itu, gw ke TANAH LOT sorean, sekitar habis ashar gitu waktu WITA (jam 4 lah). Pake motor, kita jelajahi Tabanan agak ke Barat dengan mengandalkan plang-plang yang ada.. Lumayan jauh, sekitar 1 jam – 1,5 jam gitu deh..

Sampe jam 5, en kesan pertama buat gw, bener-bener beda, gw udah lupa semua memori SMP, hiatus cing… yang ada adalah pemandangan indah nan keren terbentang luas di samudera Indonesia (selat bali), deburan ombak yang menghantam karang-karang, selain bagus buat gw foto, bagus juga buat menghapus sisa-sisa nestapa yang dulu pernah ada.. (walopun sekarang balik lagi)…

Dimulai dengan foto-foto di karang, critanya gw, Dicky, ama Gama lagi pengen difoto pas ada ombak setinggi-tingginya.. walopun bukan kamera bagus, tapi lumayanlahh.. Trus, pake acara wudhu pake air suci trus dikasi beras beberapa biji.. bagus juga.. jarang soalnya.. trus foto2 lagii.. trus kita beralih naik ke atas.. ternyata ada spotsight bagus yang dulu pas SMP dilewatkan.. yakni main-main di atas tebing.. foto-foto pasti.. bantuin moto bule juga bole.. jumping time juga sah-sah aja.. hehe… walo diliatin bule-bule yang kebetulan tidak sengaja mengamati kebodohan kita.. Pokoknya pas ada tempat bagus, tidak dilewatkan untuk berfoto.. hohoho… trus endingnya kita ngejar sunset di sebuah pantai yang sepiii banget di sebelah utara-utaranya tempat tanah lot yang rame… Wuihhh……….. ternyata ada juga pantai sepi di Bali ini… Siph… Sunset time cuman beberapa detik… en gw agak sedikit kecewa… tapi gak papa deing… soalnya ada foto ama taeyeon… hahaha… ^^

Pulangnya, si Dicky pengen banget minum Es Kelapa Muda… Gw juga pengen, soalnya dah lupa rasanya, terakhir minum tahun 2005.. Well.. Ternyata ENEEGGG banget cinggg….. Porsi sebanyak itu gw kaga abis… ampe mabok gw.. @.@... sumpe deh… Ude gitu, ambisi Gama belanja menjadi-jadi di sini.. @.@.. rupanya blum puas dia di Joger kemarin, secara di Tanah Lot lebih murah.. hohoho….

Pulang… capek… tidur…

5 komentar

co_cho mengatakan...

mak!!
knp foto yg ntu d pajang son!!
hahahaha...

Anonim mengatakan...

Hello. And Bye.

Anonim mengatakan...

interpose in superannuated hat this gratis [url=http://www.casinoapart.com]casino[/url] remuneration at the greatest [url=http://www.casinoapart.com]online casino[/url] advise with 10's of … la mode [url=http://www.casinoapart.com]online casinos[/url]. unimpeachable [url=http://www.casinoapart.com/articles/play-roulette.html]roulette[/url], [url=http://www.casinoapart.com/articles/play-slots.html]slots[/url] and [url=http://www.casinoapart.com/articles/play-baccarat.html]baccarat[/url] at this [url=http://www.casinoapart.com/articles/no-deposit-casinos.html]no bank casino[/url] , www.casinoapart.com
the finest [url=http://de.casinoapart.com]casino[/url] pro UK, german and all as a capture to one-liner's bed the world. so in capital of the cork [url=http://es.casinoapart.com]casino en linea[/url] corroborate us now.

syaikhul mengatakan...

ah, wis pernah, son...
pengen mono meneh.. kapan yach???

Gama mengatakan...

hahaha... parah kalian masak minum es kelapamuda ndirian. kenyang2 deh tuh perut. jebol. hahaha...

Diberdayakan oleh Blogger.