7th Accident in my life (About A Woman)

Oke... mungkin lucu aja judulnya... kek berduka banget gitu yaa... Tapi ini emang beneran, bukan boongan, bukan rekayasa, en bukan fiktif belaka.. Kalo ada persamaan tokoh maupun reka ulang kejadian ya kaga usah banyak nanya, just follow the story..

Ea...

Awalnya ini semua berawal dari kejadian malam-malam dimana kami para mahasiswa harapan bangsa mencoba untuk sekedar belajar materi yang susahnya bukan main... Graviti... Kalo jaman SMP sih graviti ini cukup pake rumus F = G M m / r kuardrat gitu mah udah cukup en pasti selalu bener... Nah,, kali ini mahasiswa harapan bangsa ini (termasuk gw) harus gila-gilaan gak cuman bisa ngerjain, tapi juga harus nyususn rencana yang harusnya matang en penuh pertimbangan karena metode ujiannya adalah CLOSED BOOK.

Well, awalnya mau belajar di HM, tapi kemudian gw merasa masih zero-phase gitu, jadi gw pengen nanya-nanya sesuatu yang dasar dulu, sumpah deh, gw merhatiin kuliahnya aja kaga, apalagi bisa ngerjain soalnya... Integral tiga sisi, ngitung kedalaman astenosfer juga membuat gw sangsi ama jawaban gw sendiri.. Maka dari itu gw memutuskan untuk ke tempat Rudy.. secara pulsa gw juga hiabis di jam yang sama..

Dan kami pun belajar dengan penuh semangat, ditemani aliran sungai Thames yang syahdu (*cocote*). Entah sampe jam berapa, tau-tau aja udah larut, dan di sini kejadian itu baru saja dimulai..

Jeng Jeng Jengggg.......

Aroma mistis pun mulai membayangi,, kegelapan di ujug lorong kos rudy bener-bener membuat gw melamun sejenak, entah apa yang gw pikirin, gw serasa limbung, gak tentu arah.. semuanya serba bergerak dengan begitu cepat, tarikan mistis itu sepertinya bener-bener menarik gw ke pusat massa dengan gravitasi maksimal.. Ckck... tau tau ada bayangan pesawat jatuh dari kejauhan.... *kok jadi Final Destination gini ya?*



Yahhh... Pastinya gak mungkin dong ada pesawat jatuh di Pogung.. So, motor gw pacu dengan kecepatan normal.. radit di depan, Anang nomor 2, gw ketiga, dan Kris di belakang gw. Kejadiannya memamng sungguh sangat cepat.. bahkan gw berperasaan buruk waktu itu...

Tiba-Tiba ada cewek cantik banget.............

===========================================================================================
PERHATIAN GW TERALIH KE CEWEK yang BERDIRI di tepi SELOKAN MATARAM itu..

* the beginning of glancing *



Gak tau kenapa, walopun gw kaga liat muka tuh cewek.. tapi perasaan gw kok jadi heran gitu pas ngeliat dia.. mana pake baju hijau + putih gitu, tipe tripleks hampir gak ada betuk aerodinamisnya sih padahal.. tapi keknya well juga sih.. dia ternyata lagi ngobrol ama cowok-cowok yang gw prediksi berjumlah 3 sampe 4 orang.. ngeroko-ngeroko di pinggir selokan menikmati waktu jam 00.30 PAGI.. SETAN!!! Cewek apaan tuch????

* the end of glancing *
===========================================================================================

Nah, ini yang membuat gw agak inget-inget nih, TIBA-TIBA gak sadar ato mungkin setengah sadar, gw liat motor anang udah SATU METER di depan gw..

Gw panik....

Banting Kiri...

Pukul Kanan...

Sawer Sawer...

Gubraaaaaaaaakkk.........

Gw pun dengan sukses mendarat di permukaan jalan depan Rumah Makan Mie Ramen Naruto Pogung itu... Busettt.... Akhirnya gw kembali merasakan perihnya gesekan dengan permukaan jalan... kembali merasakan putaran sentrifugal dengan darah sebagai sumbunya,,,.. Abis dahh.... walo perih, gw mencoba untuk berdiri... Gw kembali untuk sekedar pulang menyisakan harapan.. en belajar graviti dengan SANGAT MENAHAN RASA SAKIT yang berkepanjangan...

Saksi-Saksi :

1. Anang Fakhruddin 21 tahun, KORBAN tabrakan... Hehe.. maap nang, pijakan belakangmu gw sikat rata sampe ilang tak bersisa... Bwahahahaha.....

2. Yohanes Dwi Kristianto 20 tahun, SAKSI... hehehe... malah ngetawain gw... *cape de*.. bwehehehe...

3. Mas-Mas-Yang-Berdiriin-Motor-Gw anggap 20 tahun juga... Tengkiu mas.... Walo gak bisa sempet bilang tengkiu... bwahahaha

4. Mbak-mbak-yang-gw-liat anggap 17 tahun... Heh... Mana kamu??? Gara-gara ngeliat elo, gw jatoh kan!!! Bangke!!!!

Itulah cerita aneh di malam yang aneh...

HIKMAH : Kalo naik motor, JANGAN pernah ngeliat cewek cakep... LIAT BOLEH, tapi jangan terlalu LAMA, karena KECELAKAAN bisa terjadi bukan saja karena kesalahan pengemudi, tapi juga karena KESALAHAN ELO mBAK!!!!

5 komentar

Abi Dzikri Alghifari mengatakan...

Satu kata, "Ahahahahhahahhahahahah....."

faz mengatakan...

Itu mah lebih dari satu kata kali bih................

anang mengatakan...

hahhahahahaa..sipsip..yg lo blng "ngopoe nang??"malah ga ad...hahaha

Kris mengatakan...

jiahh...
aku mah ga pa2 kl naek motor sambil lht lama2 cwe cantik...
lha elu,,jatoh....
hahahaha....
aku ga ngetawain yo...
cuma aku emang telat datangnya....
jd ga tw kronologi kejadiannya..
hehehe..

Gama mengatakan...

agagaga.... son-son, bisa aja loe... jangan2 yang loe liat malah cowok yg nulungin loe deh, ahahaha...

Diberdayakan oleh Blogger.